Jadwal Malaysia Open 2023: Asa 3 Wakil Indonesia Rebut Tiket Final

Sabtu, 14 Januari 2023 07:26 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Malaysia Open 2023, Sabtu (14/01/23), akan menghadirkan pertarungan tiga wakil Indonesia dalam berebut tiket ke partai final. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Malaysia Open 2023, Sabtu (14/01/23), akan menghadirkan pertarungan tiga wakil Indonesia dalam berebut tiket ke partai final.

INDOSPORT.COM – Jadwal Malaysia Open 2023, Sabtu (14/01/23), akan menghadirkan pertarungan tiga wakil Indonesia dalam berebut tiket ke partai final.

Sejak dihelat pada Selasa (10/01/23), Malaysia Open 2023 telah memasuki babak semifinal pada Sabtu (14/01/23), hari ini.

Indonesia setidaknya telah berhasil mengirimkan tiga wakilnya untuk berlaga di babak semifinal Malaysia Open 2023 hari ini.

Dari sektor ganda putri, nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan dengan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Pada babak perempat final sebelumya, Apriyani/Fadia sukses membenamkan wakil Korea Selatan Kong Hee-yong/Kim So-yeong, 22-20 dan 21-15.

Bakal menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yia Fan, Apriyani/Fadia harus bekerja keras sebab mereka tidak memiliki catatan apik saat bertemu wakil China tersebut.

Ganda putri peringkat ke-11 dunia tersebut tercatat baru menang satu atas Chen/Jia dari empat pertemuan sebelumnya.

Langkah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti setidaknya juga akan ditemani oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di sektor ganda putra dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan menghadapi wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang sukses mengalahkan rekan senegaranya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sedangkan, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan mengalami ujian berat dengan menghadapi wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.