Hadapi Kang/Seo di Semifinal Malaysia Open 2023, Ini yang Paling Diwaspadai Fajar/Rian

Sabtu, 14 Januari 2023 10:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto, akan mewaspadai kekuatan yang dimiliki Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di semifinal Malaysia Open 2023.  (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto, akan mewaspadai kekuatan yang dimiliki Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di semifinal Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto, akan mewaspadai kekuatan yang dimiliki Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di semifinal Malaysia Open 2023.

Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak perempat final Malaysia Open 2023.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melalui rubber game, dengan kedudukan 14-21, 21-16, dan 21-17.

Pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (13/01/23) tersebut harus diselesaikan oleh Fajar/Rian dengan kurun waktu 64 menit.

Hasil tersebut membuat unggulan pertama asal Indonesia tersebut berhak melangkah ke babak semifinal Malaysia Open 2023.

Fajar/Rian akan bertemu dengan pasangan Korea Selatan yang berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus rela takluk dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, melalui rubber game selama 54 menit.

Pasangan yang kerap disapa The Daddies tersebut sebenarnya mampu menang di gim kedua. Sayangnya, pertandingan harus berakhir dengan kedudukan 21-13, 19-21, dan 21-11.

Sehingga, Ahsan/Hendra gagal melanjutkan langkahnya ke babak semifinal Malaysia Open 2023, untuk menghadapi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Di sisi lain, Fajar/Rian justru membongkar kunci mengalahkan penakluk The Daddies, menjelang pertandingan semifinal Malaysia Open 2023 melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.