Tembus Final Malaysia Open 2023, Fajar/Rian Siap Balas Sakit Hati ke Ganda Putra Kuda Hitam China

Minggu, 15 Januari 2023 08:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap membalaskan ‘sakit hatinya’ jelang melawan Liang Wei Keng/Wang Chang asal China di final Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap membalaskan ‘sakit hatinya’ jelang melawan Liang Wei Keng/Wang Chang asal China di final Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto siap membalaskan ‘sakit hatinya’ jelang melawan Liang Wei Keng/Wang Chang asal China di final Malaysia Open 2023.

Pasangan Fajar/Rian menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus babak final Malaysia Open 2023, pada Minggu (15/1/23) di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Sebelumnya Fajar/Rian selaku ganda putra peringkat satu dunia dan unggulan ketiga, sukses mengalahkan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea.

Pasangan yang akrab disapa FajRi itu mampu menang lewat dua gim langsung dengan skor 21-18 dan 21-17. Hasil ini pun membuat ganda putra sekaligus satu-satunya pemain Indonesia yang ada di final.

Nantinya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan bintang muda asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang di final Malaysia Open 2023.

Fajar sendiri mengaku ia dan Rian Ardianto bersyukur bisa menang, dan siap bertarung sekaligus membalaskan sakit hatinya untuk Liang/Wang di final nanti.

“Alhamdulillah diberi kelancaran dan bisa memenangkan pertandingan. Kami kini menjadi satu-satunya wakil Indonesia ke final. Semoga besok bisa bermain bagus dan memberikan kemenangan bagi PBSI, Indonesia, dan semua pendukung,” kata Fajar Alfian.

“Nanti di final, kami akan tampil yang terbaik. Semoga lancar dan memberikan kemenangan untuk Indonesia,” tambahnya, dilansir dari rilis PBSI.

Fajar Alfian juga tak lupa memberikan ucapan terima kasih dan meminta doa kepada suporter yang setia mendukungnya, dan berharap bisa kembali meraih gelar juara.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menambahkan bahwa mereka berharap bisa tampil lebih baik saat melawan Liang Wei Keng/Wang Chang di final Malaysia Open 2023.