Lebih Senior dari Ahsan, Bintang Bulutangkis Denmark Ungkap Hal Menyedihkan Jelang India Open

Selasa, 17 Januari 2023 20:42 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© BWF Fansite
Lebih Senior dari Mohammad Ahsan, tunggal putra Denmark, Hans Kristian-Vittinghus, ungkap hal menyedihkan di hari ulang tahunnya jelang India Open 2023. Copyright: © BWF Fansite
Lebih Senior dari Mohammad Ahsan, tunggal putra Denmark, Hans Kristian-Vittinghus, ungkap hal menyedihkan di hari ulang tahunnya jelang India Open 2023.

INDOSPORT.COM – Lebih Senior dari Mohammad Ahsan, tunggal putra Denmark, Hans Kristian-Vittinghus, ungkap hal menyedihkan di hari ulang tahunnya jelang berlaga di India Open 2023.

Seperti diketahui, India Open 2023 merupakan turnamen level super 750 yang diikuti banyak pebulu tangkis top dunia yang digelar di KD Jadhav Indoor Hal, New Delhi.

Beberapa pebulu tangkis senior juga tak ingin kalah bersinar di India Open 2023, sebut saja seperti Mohammad Ahsan/Hendra Hetiawan hingga Hans Vittinghus.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi ganda putra veteran yang kariernya stabil meski memasuki usia yang tak muda lagi. The Daddies, begitu julukan keduanya masih kokoh bertengger di ranking dua dunia.

Selain Ahsan/Hendra, tunggal putra Denmark yang masih eksis meski hendak memasuki usia kepala empat adalah Hans Kristian-Vittinghus.

Jelang berlaga di India Open 2023, Vittinghus merayakan ulang tahun ke-37, di mana ia lebih senior dari Mohammad Ahsan yang masih berusia 35 tahun.

Merayakan ulang tahun ketika mengikuti turnamen bulutangkis, Vittinghus menuliskan hal menyedihkan karena harus jauh dari keluarganya di Denmark.

“Merayakan ulang tahun di Asia, sama seperti sebelumnya. Tapi tidak masalah, karena saya dikelilingi orang-orang baik dan saya melakukan hal yang saya sukai (bulutangkis),” ungkap Vittinghus.

“India Open dimulai Rabu untuk saya dan saya akan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

Vittinghus akan menghadapi tunggal putra senior Malaysia, Liew Daren pada babak pertama India Open 2023 yang akan digelar pada Rabu (18/01/23).