Ditumbangkan Axelsen Lagi, Wajah 'Ngamuk' Kodai Naraoka Disorot Netizen

Rabu, 18 Januari 2023 16:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wajah ‘ngamuk’ Kodai Naraoka disorot netizen seusai ditumbangkan Viktor Axelsen lagi di final Malaysia Open 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wajah ‘ngamuk’ Kodai Naraoka disorot netizen seusai ditumbangkan Viktor Axelsen lagi di final Malaysia Open 2022.

INDOSPORT.COM – Wajah ‘ngamuk’ Kodai Naraoka disorot netizen seusai ditumbangkan Viktor Axelsen lagi di final Malaysia Open 2023.

Di laga final Malaysia Open 2023 pada hari Minggu (15/01/23) di Axiata Arena, Malaysia, Viktor Axelsen kembali keluar sebagai pemenang seusai menggebuk Kodai Naraoka dengan skor 21-6 dan 21-15.

Axelsen berhasil memenangi pertandingan final ini dengan enteng tanpa bentrok hingga set ketiga walaupun lawannya sebenarnya menduduki peringkat enam dunia saat ini.

Viktor Axelsen dapat menyelesaikan pertandingan ini cuma dalam waktu 40 menit sehingga menunjukkan bahwa dominasi ‘alien’ asal Denmark itu sungguh tidak terbendung.

Dengan demikian, Kodai Naraoka, yang sedang kelelahan, pun dibuat tak berdaya oleh Axelsen yang tampak sudah mengetahui hal itu sejak awal.

“Setelah gelaran yang panjang ini, saya merasa bahwa Kodai nampaknya kelelahan bahkan dari awal pertandingan,” tutur Axelsen.

Tak dapat dipungkiri bahwa Kodai Naraoka yang berhasil melaju ke partai final sudah melakukan permainan-permainan cantik selama gelaran Malaysia Open 2023.

Namun, sayang sekali bahwa Kodai Naraoka harus menghadapi "sang alien" yang benar-benar bisa dibilang tak terhentikan.

Permainan Axelsen kali ini dianggap terlalu kuat bagai Kodai Naraoka dengan tempo permainan cepat dan mematikan membuat lawannya terpontang panting.

Setelah ditumbangkan Viktor Axelsen, wajah ‘ngamuk’ Kodai Naraoka kini menjadi sorotan netizen setelah kembali menelan kekalahan di final Malaysia Open 2023.