Jadwal India Open 2023 Hari Ini: 9 Wakil Indonesia, Ada Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian

Rabu, 18 Januari 2023 07:41 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© BAI
Jadwal India Open 2023 hari ini, Rabu (18/01/23). Copyright: © BAI
Jadwal India Open 2023 hari ini, Rabu (18/01/23).

INDOSPORT.COM – Di jadwal India Open 2023 hari ini, Rabu (18/01/23), terdapat sembilan wakil Indonesia termasuk Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi lawan berat.

India Open 2023 merupakan turnamen super 750 memasuki hari kedua penyelenggaraan di babak 32 besar yang digelar di K.D. Jadhav Indoor Hall, dimulai paling awal pukul 10.30 WIB.

Sebanyak sembilan wakil Indonesia akan bertarung hari ini, untuk memperebutkan tiket 16 besar.

Jadwal wakil Indonesia di India Open 2023 hari ini dibuka dengan duel Zachariah Josiahno Sumantri/Hediana Julimarbela melawan ganda Denmark, Mathias Cristiansen/Alexandra Boje di lapangan dua.

Dilanjutkan dengan pertandingan yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan runner-up Malaysia Open 2023, Liang Weikeng/Wang Chang, di lapangan satu.

Ujian berat bagi Ahsan/Hendra melawan wakil China. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya di Japan Open 2023, Ahsan/Hendra takluk dua gim langsung.

Selain itu, ada Gregoria Mariska Tunjung melawan Line Christophersen dan ujian berat bagi Shesar Hiren Rhustavito menghadapi tunggal putra peringkat dua dunia, Lee Zii Jia.

Pertandingan lainnya di lapangan satu adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan unggulan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Laga berat akan dihadapi juara Malaysia Open 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan melawan andalan Korea Selatan, Chi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Di atas kertas, Fajar/Rian seharusnya dapat memenangkan laga kali ini. Pasalnya, dari dua pertemuan, Fajar/Rian berhasil memenangkan laga dengan dua gim langsung.