Kejadian Tak Biasa di India Open 2023, Mati Lampu Total saat Pertandingan Berlangsung

Rabu, 18 Januari 2023 16:09 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© BAI
Dewan Federasi Bulutangkis (BWF) asal Indonesia, Bambang Roedyanto, mengabadikan momen mati lampu di tengah pertandingan India Open 2023 yang auto jadi sorotan. Copyright: © BAI
Dewan Federasi Bulutangkis (BWF) asal Indonesia, Bambang Roedyanto, mengabadikan momen mati lampu di tengah pertandingan India Open 2023 yang auto jadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Dewan Federasi Bulutangkis (BWF) asal Indonesia, Bambang Roedyanto, mengabadikan momen mati lampu di tengah pertandingan India Open 2023 yang auto jadi sorotan.

Melalui twitternya @RudyRoedyanto pada Selasa (18/01/23), Dewan BWF yang kerap disapa koh Rudy tersebut merekam momen selama kurang lebih lima detik.

Venue India Open 2023 di K.D Jadhav Indoor Hall pun langsung gelap gulita. Pertandingan yang dilangsungkan di tiga court pun juga terpaksa diberhentikan sementara.

Tidak diketahui pasti saat pertandingan siapa insiden mati lampu itu terjadi. Bahkan belum diketahui juga tentang seberapa lama insiden itu terjadi hingga keadaan normal kembali.

Namun yang pasti, insiden mati lampu yang terjadi di turnamen bulutangkis India Open 2023 itu pun, langsung menuai atensi badminton lovers.

Tak sedikit pula badminton lovers dari Indonesia yang menyayangkan kejadian itu, padahal India Open 2023 sudah naik level dari turnamen berlabel 500 menjadi 750.

 “S750, level udah dinaikin hmmm,” komentar @anw******

“Gak ada genset kah di sana?” komentar @kur*****

“Ada yang nyetrika ini pasti,” komentar @Mr_b******

"Wkwk, Ya Allah menangis," komentar @vt*******