Miris 'Mendadak' Terdepak PBSI, Eks Partner Apriyani Rahayu Kepergok Pamer Kebahagiaan

Rabu, 18 Januari 2023 17:31 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INABadminton
Tuai nasib miris usai terdepak PBSI pada 2023, Putri Syaikah yang merupakan eks partner Apriyani Rahayu malah pamer kebahagiaan yang bikin pilu netizen. Copyright: © INABadminton
Tuai nasib miris usai terdepak PBSI pada 2023, Putri Syaikah yang merupakan eks partner Apriyani Rahayu malah pamer kebahagiaan yang bikin pilu netizen.

INDOSPORT.COM – Tuai nasib miris usai terdepak PBSI pada 2023, Putri Syaikah yang merupakan eks partner Apriyani Rahayu malah pamer kebahagiaan yang bikin pilu netizen.

Sebagaimana diketahui, nama Putri Syaikah tidak termasuk 92 atlet yang dipanggil oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berdasarkan Surat Keputusan PP PBSI Nomor SKEP/002/1.3/I/2023.

Keputusan PBSI yang mendegradasi Putri Syaikah pun tak pelak membuat badminton lovers Indonesia terkejut. Hal itu harus diakui karena minimnya update PBSI soal cedera yang dialami Putri Syaikah.

Jika flashback, cedera itu didapati oleh Putri Syaikah usai kesuksesannya bersama Nita Violina Marwah mencapai perempat final Hylo Open 2021.

Penampilan terakhirnya bersama Nita Violina Marwah di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 pun tak terlalu bagus lantaran harus terdepak di babak pertama.

Setelah diparkir cukup lama untuk penyembuhan, Putri Syaikah juga disebut-sebut bakal comeback di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 pada Agustus lalu.

Hanya saja comeback tersebut batal terjadi untuk sesuatu yang tidak diketahui. Hal itu yang membuat badminton lovers harus menahan rindu lebih lama untuk melihat penampilan Putri Syaikah.

Dalam penantian panjang badminton lovers untuk melihat Putri Syaikah, kabar terdepaknya eks partner Apriyani Rahayu dari PBSI tersebut, tak pelak menjadi salah satu keterkejutan terbesar.

Namun usai terdepak dari PBSI, alih-alih bersedih mendalam, Putri Syaikah sepertinya sudah mulai menatap masa depan kariernya.

Diketahui, pebulutangkis kelahiran 1 September 2001 tersebut baru saja pamer kebahagiaan dan senyum merekah di media sosial instagramya. Intip potretnya di halaman kedua.