Pesona Morgan Riddle, Pacar Cantik Taylor Fritz yang jadi Sihir Australian Open 2023

Kamis, 19 Januari 2023 11:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram/moorrgs
Mari mengintip pesona Megan Riddle, model sekaligus pacar cantik petenis Taylor Fritz, yang mampu menyihir turnamen Grand Slam Australian Open 2023. Copyright: © instagram/moorrgs
Mari mengintip pesona Megan Riddle, model sekaligus pacar cantik petenis Taylor Fritz, yang mampu menyihir turnamen Grand Slam Australian Open 2023.

INDOSPORT.COM – Mari mengintip pesona Megan Riddle, model sekaligus pacar cantik petenis Taylor Fritz, yang mampu menyihir turnamen Grand Slam Australian Open 2023.

Diketahui bahwa turnamen tenis Grand Slam Australian Open 2023 sudah berlangsung di Melbourne Park sejak 16 Januari, dan akan berakhir pada 29 Januari mendatang.

Banyak petenis top dunia, dari sektor tunggal maupun ganda turut berpartisipasi mengingat betapa prestisiusnya Australian Open 2023.

Namun selain persaingan di lapangan, penonton yang hadir juga menjadi serba-serbi menarik di sepanjang megahnya perhelatan Australian Open 2023.

Para pujaan hati Rafael Nadal, Nick Kyrgios, hingga Novak Djokovic mungkin sudah banyak dibicarakan oleh banyak media.

Namun di Australian Open 2023, banyak pujaan hati para petenis lain yang juga memiliki sihir tersendiri. Salah satunya adalah kecantikan Morgan Riddle, pacar petenis yang sedang naik daun, Taylor Fritz.

Taylor Fritz yang tampan diketahui mulai berkencan dengan model Morgan Riddle sejak tahun 2020 lalu. Mereka saling menemani di berbagai acara.

Morgan Riddle rutin mengunggah di Youtube, TikTok, hingga instagram tentang kehidupannya yang selalu menemani Taylor Fritz keliling dunia.

Morgan Riddle pernah berkata, “Ketika Anda mulai berkencan dengan petenis professional, yang harus Anda lakukan adalah berpakaian bagus, minum sampanye, dan pergi ke pertandingan.”

Untuk itulah, ketika Taylor Fritz menjadi salah satu petenis yang sedang berjuang di Grand Slam Australian Open 2023, Morgan Riddle pun setia menemani.