Link Live Streaming India Open 2023: 4 Wakil Merah Putih Beraksi, Misi Kevin/Marcus Pecah Telur

Jumat, 20 Januari 2023 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Empat wakil Indonesia akan beraksi di babak perempat final India Open 2023. Anda bisa menyaksikan keseruan pertandingan lewat link streaming berita ini.(Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Empat wakil Indonesia akan beraksi di babak perempat final India Open 2023. Anda bisa menyaksikan keseruan pertandingan lewat link streaming berita ini.(Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Empat wakil Indonesia akan beraksi di perempat final India Open 2023. Anda bisa menyaksikan keseruan pertandingan ini lewat link streaming berita ini

Memasuki hari keempat turnamen BWF World Tour Super 750, Jumat (20/1/23), Indonesia hanya bisa menaruh harapan pada empat wakilnya di perempat final.

Keempat wakil tersebut yakni dua tunggal putra Jonatan Christie, Anthony Ginting serta dua ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Anthony Ginting akan jadi wakil Merah Putih pertama yang akan mencoba peruntungannya di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

Tunggal putra peringkat 3 dunia tersebut akan menantang wakil China, Li Shi Feng. Inilah pertemuan pertama bagi keduanya.

Namun, Ginting tetap harus mewaspadai lawan satu ini mengingat Li Shi Feng sebelumnya mampu menumbangkan unggulan kedua, Lee Zii Jia , di babak 16 besar.

Menyusul Ginting, Jonatan Christie akan menghadapi lawan tangguh di perempat final India Open 2023 kali ini. Lawan yang dimaksud Chou Tien Chen dari Chinese Taipei.

Dalam rekor pertemuan, Jojo telah mengantongi tujuh kemenangan dari 10 kali bertanding dengan atlet Taiwan tersebut. Di nomor ganda putra, Fajar Alfian/Rian Ardianto bakal bersua pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Mark Lamsfuss/Marvin Seidel  bisa dibilang bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Juara Eropa tahun lalu ini bahkan sempat merepotkan Fajar/Rian di babak 16 besar Malaysia Open 2023 pekan kemarin.