Performa Menurun, Rexy Mainaky Ancam Ceraikan Ganda Putra Harapan Malaysia

Jumat, 20 Januari 2023 16:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia.

INDOSPORT.COM – Pasangan pebulutangkis ganda putra asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izuddin terancam akan diceraikan Rexy Mainaky usai performanya menurun.

Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izuddin akhir-akhir mendapatkan sorotan tajam, terkhusus oleh Direktur Kepelatihan Ganda BAM, Rexy Mainaky.

Sebagaimana diketahui, di awal tahun 2023 ini dua turnamen bergengsi Malaysia Open 2023 dan India Open 2023 telah dan sedang terlaksana.

Akan tetapi, dalam dua gelaran tersebut, ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzudin justru menunjukkan penampilan yang jauh dari harapan.

Dalam gelaran Malaysia Open 2023, Goh Sze Fei/Nur Izzudin justru harus tersingkir lebih cepat di babak 32 besar atas wakil China, Liang Weikeng/Wang Chan.

Tampil di rumah sendiri, Goh Sze Fei/Nur Izzudin tersingkir lewat pertarungan tiga babak dengan skor, 21-16, 11-21, dan 17-21.

Hal yang sama pun juga terjadi saat Goh Sze Fei/Nur Izzudin tampil di gelaran India Open 2023. Lagi-lagi mereka harus tersingkir di babak 32 besar.

Dan lagi-lagi, wakil China yang menjadi malapetaka bagi ganda putra Malaysia tersebut. Goh Sze Fei/Nur Izzudin kalah 19-21 dan 17-21 atas Ren Xiangyu/Tan Qiang.

Torehan tersebut membuat ganda putra Malaysia itu selalu kalah di babak pertama dan kedua dalam delapan turnamen terakhir.

Atas penurunan performa ini, Direktur Kepelatihan Ganda BAM, Rexy Mainaky dikabarkan akan melakukan pembicaraan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzudin.