Bidadari Bulutangkis China Kompak dengan Wang Chang, 'Anak Sulung' Hendra Setiawan Tertikung?

Senin, 23 Januari 2023 20:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Chris Hyde/Getty Images
Aksi selebrasi pebulutangkis cantik asal china, Huang Yaqiong di Piala Sudirman. Kini ia dikabarkan dekat dengan dua pebulutangkis ganda putra China, Liu Yuchen dan Wang Chang. Copyright: © Chris Hyde/Getty Images
Aksi selebrasi pebulutangkis cantik asal china, Huang Yaqiong di Piala Sudirman. Kini ia dikabarkan dekat dengan dua pebulutangkis ganda putra China, Liu Yuchen dan Wang Chang.

INDOSPORT.COM - Huang Yaqiong yang dijuluki sebagai bidadari bulutangkis China, pamer kekompakan dengan Wang Chang. Apakah benar jika Liu Yuchen tertikung?

Sebagaimana diketahui, Zheng Siwei/Huang Yaqiong adalah pasangan pebulutangkis ganda campuran nomor satu dunia.

Selain karena kemampuannya yang sangat mumpuni di depan net, Huang Yaqiong juga digandrungi banyak orang karena parasnya yang cantik menawan.

Jika orang antah-berantah saja bisa jatuh cinta pada Huang Yaqiong, apalagi skuat bulutangkis China yang selalu berlatih bersama.

Maka, banyak pebulutangkis China yang dikabarkan cinta lokasi alias cinlok pada atlet kelahiran 28 Februari 1994 tersebut.

Salah satu yang paling sering dirumorkan adalah Liu Yuchen, yang dijuluki sebagai 'anak sulung Hendra Setiawan'. Ia kerap dikabarkan berkencan dengan Yaqiong.

Media China, Sohu, secara khusus menulis headline bombastis: "Bocoran! Kisah Cinta Apa yang Dimiliki Pemain China saat ini, Liu Yu Chen adalah yang Terpopuler!" tulisnya.

Puncaknya adalah ketika Gala Dinner BWF World Tour Finals 2022, Liu Yuchen nampak gagah mengenakan jas berwarna abu-abu.

Di sampingnya, Huang Yaqiong juga nampak anggun saat mengenakan gaun berwarna abu-abu cerah. Keduanya pun berpose bersama dengan raut wajah tersenyum.