Lebih Ganas dari Axelsen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong Berbagi Resep Jadi Monster

Kamis, 19 Januari 2023 12:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lebih ganas dari Viktor Axelsen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong membagikan resep mengejutkan untuk jadi yang terkuat di sektor ganda campuran. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Lebih ganas dari Viktor Axelsen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong membagikan resep mengejutkan untuk jadi yang terkuat di sektor ganda campuran.

INDOSPORT.COM – Lebih ganas dari Viktor Axelsen, Zheng Siwei/Huang Yaqiong membagikan resep mengejutkan untuk jadi yang terkuat di sektor ganda campuran.

Zheng Siwe/Huang Yaqiong merupakan ganda campuran peringkat satu dunia yang mencatatkan rekor luar biasa di beberapa turnamen bulutangkis.

Bagaimana tidak, dari 12 pertandingan terakhir, ganda campuran China ini berhasil menyabet 11 gelar juara. Tentu ini merupakan rekor yang fantastis yang berhasil ditorehkan oleh pemain bulutangkis masa kini.

Terakhir, Zheng/Huang berhasil meraih gelar juara di ajang Malaysia Open 2023 dengan mulus usai mengalahkan pasangan andalan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Setelah gemilang di Malaysia Open 2023, Zheng Siwei/Huang Yaqiong kembali digdaya di ajang India Open 2023 dengan berhasil melaju ke perempatfinal.

Melansir dari situs resmi BWF, Zheng/Huang membeberkan resep rahasia yang membuat mereka gemilang dalam beberapa turnamen bulutangkis.

“Kami tidak berpikir berlebihan. Makan enak dan tidur nyenyak serta selalu punya tujuan untuk dikejar,” ungkap Zheng Siwei.

“Selalu punya tujuan jangka pendek dan kami tidak pernah memiliki tujuan jangka panjang. Kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya,” imbuhnya.

Pencapaian luar biasa Zheng/Huang selaras dengan penguasa sektor tunggal putra, Viktor Axelsen yang selalu menjadi momok bagi pebulutangkis lainnya.

Viktor Axelsen juga berhasil meraih gelar juara tanpa kerja ekstra di Malaysia Open. Axelsen kini tampil meyakinkan dengan melaju kencang di India Open 2023.