Jadwal India Open 2023 Hari Ini: Fajar/Rian vs Bagas/Fikri, Rehan/Lisa Tantang Penguasa China

Kamis, 19 Januari 2023 07:22 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Malaysia Open 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal babak 16 besar India Open 2023 hari ini, Kamis (19/1/23). Perang saudara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Shohibul Fikri/Bagas Maulana serta Rehan Naufal/Lisa Ayu tantang Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bertanding di K. D Jadhav Indoor Hal mulai pukul 10.30 WIB, sebanyak delapan wakil tim bulutangkis Indonesia akan bertarung di babak 16 besar India Open 2023.

Sayangnya, dari delapan wakil tersebut, salah satunya dipastikan gugur karena terjadi perang saudara. Yakni, Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang berlangsung di court 2.

Fajar/Rian berhasil melaju ke babak 16 besar usai mengalahkan Choi Sol-gyu/Kim Won-ho sementara Bagas/Fikri mengalahkan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya, Bagas/Fikri selalu kalah dalam tiga laga terakhir. Oleh karena itu laga kali ini menjadi kesempatan emas untuk mengalahkan Fajar/Rian.

Selain itu, pertandingan menegangkan lainnya mempertemukan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong di partai pembuka court 1.

Ujian berat yang harus dihadapi Rehan/Lisa karena harus bersua dengan penguasa ganda campuran dari China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Pasalnya, pada pertemuan terakhir keduanya di Denmark Open 2023, Rehan/Lisa kalah dua gim langsung dari Zheng/Huang dengan skor 11-21, 11-21.

Selain Fajar/Rian, Bagas/Fikri dan Rehan/Lisa, beberapa wakil tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi partai berat lainnya di India Open 2023.

Yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya yang akan mengahdapi wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang dan Gregoria Mariska Tunjung melawan unggulan kedua, An Se-young.