Jelang Indonesia Masters 2023, Atlet Pelatnas Semangat Dikunjungi Youtuber Jepang

Senin, 23 Januari 2023 14:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© jeromepolin
Jerome Polin youtuber Indonesia yang menempuh pendidikan di Jepang, kini menyempatkan hadir di Istora Senayan jelang turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023. Copyright: © jeromepolin
Jerome Polin youtuber Indonesia yang menempuh pendidikan di Jepang, kini menyempatkan hadir di Istora Senayan jelang turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Jelang Indonesia Masters 2023, atlet Pelatnas PBSI semakin bersemangat saat dikunjungi oleh Youtuber yang menempuh studi di Jepang, Jerome Polin.

Diketahui, para atlet bulutangkis Indonesia sempat menjajal lapangan Istora Senayan pada hari Minggu (22/01/23) untuk latihan, jelang turnamen Indonesia Masters 2023.

Ajang Indonesia Masters 2023 sendiri akan dihelat pada 24-29 Januari 2023. Sejumlah atlet dari berbagai negara sudah mulai berdatangan dan menjajal Istora.

Beruntung bagi kontingen Indonesia, di sela-sela sesi latihan, mereka kedatangan Youtuber dan content creator, Jerome Polin Sijabat.

Jerome Polin adalah Youtuber asal Surabaya yang sebelumnya menempuh pendidikan di Waseda University, Jepang.

Aktif membuat konten Youtube di Jepang, Jerome Polin dan kawan-kawan semakin dikenal dengan sebutan Waseda Boys, lewat akun Youtube Nihongo Mantappu.

Setelah menyelesaikan studi di Jepang, Jerome Polin kembali ke Indonesia dan tetap aktif membuat konten di Youtube. Saat ini ia terpantau sedang di Jakarta.

Bak gayung bersambut, anggota Dewan BWF yang menetap di Jepang, Bambang Roedyanto alias Koh Rudy kini juga tiba di Jakarta, jelang Indonesia Masters 2023.

Alhasil, Jerome Polin dan Koh Rudy pun membuat janji temu. Pada kesempatan itu, keduanya asik membahas soal bulutangkis.

"Ngobrol-ngobrol tentang dunia badminton dan catching up, seru banget. Kayaknya aku bakal ikut nonton Indonesia Masters juga deh," ungkap Jerome di Instagram Story.