Reaksi Heboh Baby Vega Axelsen dapat 'Oleh-oleh' Medali Perak: Beda dari Biasanya!

Senin, 23 Januari 2023 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri yang akrab disapa Baby Vega. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Viktor Axelsen bersama tunangannya, Natalia Rohde, dan sang putri yang akrab disapa Baby Vega.

INDOSPORT.COM - Baby Vega, anak dari pebulutangkis Viktor Axelsen memamerkan dua medali yang didapat ayahnya di ajang Malaysia Open dan India Open 2023. 

Sebagaimana diketahui, Viktor Axelsen berhasil memenangkan ajang Malaysia Open 2023, kemudian kembali melaju ke final India Open 2023, Minggu (22/01/23).

Namun, karena tenaganya nyaris habis usai bertanding dua pekan berturut-turut, dan jarak dari Malaysia ke India cukup jauh, ia pun kalah di partai final India Open 2023.

Viktor Axelsen kalah dari pebulutangkis Thailand, Kunlavut Vitidsarn dalam babak rubber game, skor 20-22, 21-10, dan 12-21.

Dengan demikian, Viktor Axelsen berhak mendapatkan medali perak India Open 2023. Ini adalah momentum yang tidak biasa, sebab Axelsen sering meraih emas.

Hanya saja, mengingat tenaga yang sudah terkuras di dua turnamen awal tahun, atlet asal Denmark itu akhirnya memutuskan untuk mundur dari Indonesia Masters 2023.

Maklum, Indonesia Masters 2023 dihelat di Istora Senatan per tanggal 24-29 Januari 2023, sangat mepet dengan India Open, belum lagi penerbangan menuju Jakarta.

Maka dari itu, Viktor Axelsen memilih untuk rehat dan kembali ke negara asalnya, demi berjumpa dua anaknya, Baby Vega dan Aya.

Siapa sangka, Baby Vega begitu antusias melihat kedatangan sang ayah, yang kini membawa pulang medali emas dan perak.