Catat! Siaran Langsung Indonesia Masters 2023 di Stasiun TV Nasional

Senin, 23 Januari 2023 10:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ajang bulutangkis Indonesia Masters 2023 digelar pada 24-29 Januari mendatang yang akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Nasional ini. Copyright: © PBSI
Ajang bulutangkis Indonesia Masters 2023 digelar pada 24-29 Januari mendatang yang akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Nasional ini.

INDOSPORT.COM – Ajang bulutangkis Indonesia Masters 2023 digelar pada 24-29 Januari mendatang yang akan disiarkan langsung oleh stasiun TV Nasional ini.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 500 akan kembali dihelat di Istora Senayan, Jakarta.

Beberapa pemain bulutangkis top dunia akan unjuk kebolehan di hadapan suporter di turnamen ini, serta memperebutkan total hadiah sebanyak 420 ribu dollar (sekitar Rp6,5 miliar).

Sementara itu, tuan rumah menurunkan pemain-pemain andalannya di ajang ini. Pada sektor tunggal putri ada Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Sektor tunggal putra ada Anthony Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, serta Chico Aura Dwi Wardoyo yang siap tampil maksimal.

Di sektor ganda putra ada Fajar Alfian/Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Shohibul Fikri.

Perwakilan tim bulutangkis Indonesia di sektor ganda putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Sementara Apriyani/Fadia untuk sementara ini belum ada keterangan resmi akan turut bergabung atau tidak.

Terakhir, di sektor ganda campuran ada Rehan Naufal/Lisa Ayu, Dejan Febrinansyah/Gloria Widjaja, Zachariah Sumanti/Hediana, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sementara itu, pada babak pertama telah terjadi perang saudara antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Pramudya Kusumawardan/Yeremia Rambitan.

Sementara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan menghadapi lawan sulit asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae di babak pertama Indonesia Masters 2023.