Jadwal Indonesia Masters 2023: Horor! Fajar/Rian Perang Saudara, Kevin/Marcus Tantang Korsel

Senin, 23 Januari 2023 09:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jadwal Indonesia Masters 2023 yang dimulai Selasa (24/1/23). Di babak pertama Fajar/Rian dihadapi perang saudara, Kevin/Marcus tantang wakil Korea Selatan. Copyright: © PBSI
Jadwal Indonesia Masters 2023 yang dimulai Selasa (24/1/23). Di babak pertama Fajar/Rian dihadapi perang saudara, Kevin/Marcus tantang wakil Korea Selatan.

INDOSPORT.COM – Jadwal lengkap Indonesia Masters 2023 yang dimulai Selasa (24/1/23). Fajar Alfian/Rian Ardianto dihadapi perang saudara di babak pertama, sementara Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan wakil Korea Selatan.

Indonesia Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 500 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 24-29 Januari mendatang .

Tuan rumah sendiri mengirimkan sejumlah wakil di turnamen ini yang tersebar di semua sektor, yakni tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Salah satu sektor yang kerap menjadi andalan tim bulutangkis Indonesia adalah ganda putra. Namun, hasil undian di sektor ganda putra terbilang horor.

Di babak pertama, ganda putra peringkat satu, Fajar Alfian/Rian Ardianto akan menghadapi perang saudara melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Ujian berat bagi Pramudya/Yeremia yang harus melawan Fajar/Rian. Pasalnya, gandaa putra unggulan pertama itu tampil gemilang dalam beberapa turnamen belakangan ini.

Belum lama ini, Fajar/Rian berhasil meraih gelar juara di turnamen super 1000, Malaysia Open 2023 serta mencapai babak semifinal di India Open 2023.

Pemenang dalam duel Fajar/Rian vs Pramudya/Yeremia berpotensi melawan gand putra Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov di babak kedua Indonesia Masters 2023.

Sementara itu, mantan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga harus melewati ujian berat di babak pertama.

Kevin/Marcus akan menghadapi wakil kuat dari Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae. Pertandingan kali ini bisa menjadi ajang balas dendam Kevin/Marcus.