Indonesia Masters 2023: Gagal Main Karena Kecerobahan BAM, Rival Fajar/Rian Beri Curhatan Pilu

Minggu, 22 Januari 2023 13:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Rival Fajar Alfian/Rian Ardianto asal Malaysia, Teo Ee Yi menuliskan curhatan pilu usai gagal main di Indonesia Masters 2023 karena kecerobohan BAM. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Rival Fajar Alfian/Rian Ardianto asal Malaysia, Teo Ee Yi menuliskan curhatan pilu usai gagal main di Indonesia Masters 2023 karena kecerobohan BAM.

INDOSPORT.COM – Rival Fajar Alfian/Rian Ardianto asal Malaysia, Teo Ee Yi menuliskan curhatan pilu usai gagal main di Indonesia Masters 2023 karena kecerobohan BAM.

Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi resmi absen di Indonesia Masters 2023 setelah sebelumnya terjadi kesalahan pendaftaran oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM).

Sebelumnya, BAM mendaftarkan Ong Yew Sin dengan pemain lainnya. Hal ini turut menyulut amarah Teo Ee Yi yang dijadwalkan mengikuti turnamen super 500 ini.

Selain tak bisa bertanding di Indonesia Masters, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi juga tidak bisa menyapa penggemarnya yang membludak di Indonesia.

Hal ini yang membuat Teo Ee Yi curhat karena tidak bisa bertemu dengan penggemarnya di Indonesia, sebagaimana dilansir dari Instagram story-nya belum lama ini.

© instagram @ee_yi_111
Teo Ee Yi menulis curhatan pilu usai absen di Indonesia Masters 2023 Copyright: instagram @ee_yi_111Teo Ee Yi menulis curhatan pilu usai absen di Indonesia Masters 2023

“Sorry gais Zaiyi (panggilan Teo) gak ikut DIM (Daihatsu Indonesia Masters) ya, ketemu nanti semua di Indonesia Open, rindu,” tulis Teo Ee Yi.

Dalam unggahan tersebut Teo Ee Yi turut menambahkan lagu musisi asal Indonesia, Noah yang berjudul ‘Menunggumu’, isyarat kerinduannya dengan badminton lovers Tanah Air.

Tentu dengan kecerebohan BAM dapat berakhir merugikan untuk Ong/Teo yang saat ini berstatus sebagai pemain independen.

Sementara itu, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi memang dikenal sebagai rival ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/ Rian Ardianto dalam beberapa turnamen bulutangkis.

Dengan absennya Ong/Teo di ajang Indonesia Masters 2023, badminton lovers harus menahan kerinduan pertemuan ganda Malaysia itu dengan Fajar/Rian yang kerap berlangsung seru.