Murka di Istora Jelang Indonesia Masters 2023, Ada Apa dengan Tunggal Putri Singapura?

Selasa, 24 Januari 2023 02:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@yeo_jiaminn
Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, curhat murka saat berada di Istora Senayan Jakarta, venue turnamen badminton Indonesia Masters 2023. Ada apa? Copyright: © Instagram@yeo_jiaminn
Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, curhat murka saat berada di Istora Senayan Jakarta, venue turnamen badminton Indonesia Masters 2023. Ada apa?

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, curhat murka saat berada di Istora Senayan Jakarta, venue turnamen badminton Indonesia Masters 2023. Ada apa?

Diketahui bahwa turnamen bulutangkis Indonesia Masters 2023 akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 24 hingga 29 Januari 2023 mendatang.

Seperti sudah jadi ritual, jelang dibukanya turnamen, para atlet badminton berbondong-bondong untuk menjajal venue pertandingan .Banyak kemeriahan terjadi.

Seperti yang dilansir dari unggahan pebulutangkis cantik Denmark, Line Kjaesfeldt hingga Mia Bichfeldt, di mana mereka antusias berlatih di Istora Senayan.

Sayangnya di balik kemeriahan tersebut,  ada hal yang mengejutkan dialami oleh pebulutangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min.

Pada Senin (23/01/23), Yeo Jia Min secara tiba-tiba mengunggah sebuah instagram story berlatar belakang Istora Senayan Jakarta yang berisikan kemarahannya terhadap seseorang.

© instagram story @yeo_jiaminn
Tunggal putri Singapura Yeo Jia Min curhat kesal jelang Indonesia Masters 2023. Copyright: instagram story @yeo_jiaminnTunggal putri Singapura Yeo Jia Min curhat kesal jelang Indonesia Masters 2023, instagram story @yeo_jiaminn.

“Saya hanya bisa mengatakan, tidak peduli statusmu, tidak ada ruang untuk bersikap tidak sopan. Saya memilih untuk tidak bereaksi, tetapi saya sudah hilang rasa hormat,” tulis Yeo Jia Min.

Belum diketahui secara pasti tentang makna di balik unggahan status instagram story tunggal putri Singapura ranking 36 dunia tersebut.

Namun karena di curhatannya menggunakan foto venue Indonesia Masters 2023, sontak saja Yeo Jia Min jadi perbincangan badminton lovers di jejaring sosial.

Pada jejaring sosial twitter misalnya, banyak badminton lovers yang langsung berasumsi macam-macam tentang sebab Yeo Jia Min mencak-mencak jelang Indonesia Masters 2023.