Jadwal Indonesia Masters 2023: Comeback Praveen/Melati, Ginting dan Jojo Main

Rabu, 25 Januari 2023 07:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jadwal babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/23). Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti comeback serta Anthony Ginting dan Jonatan Christie. Copyright: © PBSI
Jadwal babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/23). Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti comeback serta Anthony Ginting dan Jonatan Christie.

INDOSPORT.COM – Jadwal babak 32 besar Indonesia Masters 2023 hari ini, Rabu (25/1/23). Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti comeback serta Anthony Ginting dan Jonatan Christie bermain.

Indonesia Masters 2023 telah memasuki hari kedua penyelenggaraan yang akan dimulai pukul 08.00 WIB. Terdapat sejumlah wakil tim bulutangkis Indonesia akan berlaga.

Pertandingan kali ini menjadi menarik, sebab terdapat comeback ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati resmi comeback setelah sekian lama berpisah dalam beberapa turnamen, karena cedera yang diderita Praveen Jordan yang membuatnya absen.

Namun, jalan Praveen/Melati tidak mudah. Di babak pertama, PraMel harus menghadapi ujian berat dengan melawan ganda campuran China, Feng Yanzhe/Huang Dongping.

Pertandingan Praveen/Melati vs Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping di 32 besar Indonesia Masters 2023 tentu akan menjadi laga seru yang bakal berlangsung di court 1.

Pertandingan menarik lainnya yakni duel sengit antara Anthony Ginting yang akan berhadapan dengan tunggal putra Hongkong, Lee Cheuk Yiu.

Bukan laga yang mudah mengingat Ginting harus takluk dari tunggal putra andalan Hongkong itu dalam dua pertandingan terakhir.

Pada turnamen terakhir di Thailand Open 2021, Anthony Ginting takluk dari Lee Cheuk Yiu dalam tiga gim. Sehingga, Indonesia Masters 2023 bisa menjadi ajang revans.

Selanjutnya, terdapat pertandingan menarik yang mempertemukan Jonatan Christie yang akan melawan pebulutangkis muda asal Irlandia, Nhat Nguyen.

Pertandingan Jonatan Cristie vs Nhat Nguyen yang berlangsung di court dua Indonesia Masters 2023. Sejatinya menjadi laga mudah, namun Jojo harus tetap waspada.