Badminton Lovers Harus Tahu, Ini Bocoran Fasilitas Termasuk Harga Makanan di Indonesia Masters 2023

Selasa, 24 Januari 2023 19:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia membocorkan fasilitas termasuk harga makanan di Indonesia Masters 2023. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia membocorkan fasilitas termasuk harga makanan di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COMBambang Rudy Roedyanto selaku Dewan BWF asal Indonesia sekaligus Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PBSI membocorkan fasilitas termasuk harga makanan di Indonesia Masters 2023.

Saat ini tengah berlangsung ajang Indonesia Masters 2023 yang berlangsung pada 24-29 Januari pekan ini di Istora, Jakarta.

Pihak penyelenggara ajang BWF Super 500 tersebut pun memutuskan untuk menggelar turnamen bergengsi itu dengan kapasitas penuh.

Sebanyak 90 persen tiket untuk menonton Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk pun sudah terjual secara daring dari jauh hari.

Sementara 10 persen sisanya bisa Anda beli secara langsung atau OTS dengan harga normal di Istora Gelora Bung Karno (GBK).

Bambang Rudy Roedyanto selaku salah satu pihak yang terlibat pun aktif membagikan informasi seputar Indonesia Masters 2023.

Salah satunya ialah fasilitas yang tersedia baik untuk pemain maupun para Badminton Lovers yang hadir di Istora.

Tak hanya itu, bahkan dewan BWF tersebut juga memberikan informasi soal harga makanan di turnamen bergengsi ini.

Sebab, sebelumnya penyelenggara mendapatkan kritik dan saran soal makanan dan minuman yang bisa dibilang dibanderol harga mahal.

Untuk mengantisipasi tersebut, Bambang Rudy Roedyanto membocorkan sejumlah harga makanan di sekitar venue Indonesia Masters 2023.