Tersingkir Cepat di Indonesia Masters, Ganda Denmark Janji Bakal 'Nongkrong' di Istora demi Fans

Rabu, 25 Januari 2023 18:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nestapa langsung tersingkir di Indonesia Masters 2023, ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, janji bakal nongkrong di Istora demi penggemar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Nestapa langsung tersingkir di Indonesia Masters 2023, ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, janji bakal nongkrong di Istora demi penggemar.

INDOSPORT.COM – Nestapa langsung tersingkir di Indonesia Masters 2023, ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, janji bakal nongkrong di Istora demi penggemar.

Ganda putra bulutangkis Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, baru saja tersingkir di babak 32 besar Indonesia Masters 2023, Selasa (24/01/23).

Datang sebagai unggulan keenam, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen justru langsung kandas 20-22, 21-17, 17-21 dari atlet badminton China yang belum lama dipasangkan, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Hasil yang tentu saja mengecewakan bagi Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang sejatinya ingin memperbaiki rapor mereka di musim 2023.

Karena selama dua pekan kemarin, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen juga mendapati hasil buruk di Malaysia Open dan India Open 2023.

Meski demikian, seperti duo Denmark yang berjuluk Bali Boys tersebut memiliki janji tersendiri untuk terus ‘nongkrong’ di Istora demi menyapa penggemar.

Hal itu diungkapkan oleh Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen melalui instagram masing-masing usai kekalahan mereka di babak 32 besar turnamen bulutangkis Super 500 yakni Indonesia Masters 2023.

“Benar-benar bukan hasil yang kami inginkan untuk mengakhiri perjalanan Asia Ini (Malaysia, India, Indonesia)." tulis Kim Astrup di instagram.

“Kalah di putaran pertama Indonesia Masters 2023, berate kita tidak memikiki kesempatan untuk menghibur kerumunan luar biasa di Istora."

“Namun saya akan menghabiskan hari-hari berikutnya, mencoba bertemu dengan beberapa dari kalian dan saya akan melangkah ke arena untuk menyapa. Dukungan Anda sangat berarti,” pungkas Kim Astrup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kim Astrup (@kimastrup)