Dipermalukan Non Unggulan, Rehan/Lisa Ungkap Biang Kerok Gagal di Indonesia Masters 2023

Kamis, 26 Januari 2023 09:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Ganda campuran tuan rumah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ungkap biang kerok kekalahannya usai langsung tersingkir di Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Ganda campuran tuan rumah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati ungkap biang kerok kekalahannya usai langsung tersingkir di Indonesia Masters 2023. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM - Ganda campuran tuan rumah, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengungkapkan biang kerok kekalahannya usai langsung tersingkir di Indonesia Masters 2023.

Rehan/Lisa menjadi salah satu pasangan Indonesia yang tersingkir dalam turnamen kandang BWF Super 500 yang berlangsung pada Selasa (24/1/23) hingga Minggu (29/1/23) pekan ini.

Harapan rising star ganda campuran tuan rumah harus pupus karena kalah dari pasangan Jepang, Kyohei Yamashita/Naru Shinoya, di babak pertama Indonesia Masters 2023, Rabu (25/1/23).

Rehan/Lisa kalah mudah dalam dua gim langsung yakni dengan skor 16-21 dan 18-21 atas ganda campuran non unggulan asal Jepang tersebut.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sendiri mengaku bahwa kekalahan itu berasal dari banyaknya kesalahan yang mereka buat.

Rehan/Lisa mengungkapkan bahwa pihaknya terlalu nafsu saat melawan wakil Jepang sehingga menjadi bumerang yang tak dapat dihindarkan.

Padahal sejatinya Rehan/Lisa sempat unggul di pertengahan gim pertama, namun akhirnya tertikung akibat kesalahan sendiri.

Begitu juga dengan gim kedua di mana mereka sempat memimpin di menit awal, namun kembali tertikung usai melakukan kesalahan secara beruntun.

"Kendalanya kami main kurang baik ya, apalagi tadi kami terlalu banyak nafsu. Akhirnya kami banyak mati sendiri," kata Lisa dalam konferensi pers di Istora Senayan, Jakarta, dilansir dari Antara.

Hal serupa diungkapkan oleh pasangannya. Mereka terlalu nafsu ingin lolos ke babak kedua membuat Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati malah tersingkir lebih cepat di Indonesia Masters 2023.