Jadi Pesakitan di Indonesia Masters 2023, Nozomi Okuhara Tulis Pesan Nyesek

Kamis, 26 Januari 2023 20:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© The Star
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara harus kandas dalam beberapa turnamen terakhir termasuk Indonesia Masters 2023, ia lantas tulis pesan nyesek. Copyright: © The Star
Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara harus kandas dalam beberapa turnamen terakhir termasuk Indonesia Masters 2023, ia lantas tulis pesan nyesek.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara harus kandas dalam beberapa turnamen terakhir termasuk Indonesia Masters 2023, ia lantas menuliskan pesan yang bikin nyesek.

Seperti diketahui, Nozomi Okuhara kembali kandas di babak pertama turnamen bulutangkis pada musim 2023. Hal ini dikarenakan pebulutangkis Jepang itu memang dibekap cedera beberapa waktu lalu.

Pada turnamen awal musim, Malaysia Open 2023, Nozomi Okuhara kandas di babak 32 besar dari pebulutangkis China, Chen Yufei.

Sementara itu, di turnamen selanjutnya, India Open 2023, Nozomi Okuhara kembali menelan kekalahan dari rival beratnya asal Spanyol, Carolina Marin.

Terakhir, di ajang Indonesia Masters 2023, tunggal putri Jepang ini kembali kandas di babak pertama dari He Bingjao melalui tiga gim, 21-15, 12-21, 7-21.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Okuhara untuk mengembalikan performanya seperti sedia kala. Namun, rekan senegara Akane Yamaguchi itu mengungkapkan penampilannya perlahan mulai kembali.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh rival Gregoria Mariska Tunjung melalui cuitan akun Twitter pribadinya belum lama ini. Ia turut menyapa penggemarnya.

“Saya kalah di babak pertama Indonesia Masters 2023, dan tur Asia pertama tahun ini telah usai. Saya merasa performa saya meningkat. Saya akan terus kerja keras, terima kasih telah memberikan dukungan kepada saya,” tulis Nozomi Okuhara.

Sebelumnya, Okuhara memang diterpa cedera saat mengikuti ajang All Japan Championship yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza pada Desember tahun lalu.

Sebelum mengikuti All Japan Championship, Nozomi Okuhara sempat absen di beberapa turnamen bulutangkis karena mengalami patah tulang di kaki kanannya.