Jadwal Indonesia Masters 2023: Ujian Kevin/Marcus, Perang Saudara Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel

Kamis, 26 Januari 2023 07:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Jadwal 16 besar Indonesia Masters 2023 hari ini, Kamis (26/1/23). Ujian Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan perang saudara Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel. Copyright: © PBSI
Jadwal 16 besar Indonesia Masters 2023 hari ini, Kamis (26/1/23). Ujian Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan perang saudara Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel.

INDOSPORT.COM – Jadwal babak 16 besar Indonesia Masters 2023 hari ini, Kamis (26/1/23). Ujian Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan perang saudara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Indonesia Masters 2023 telah memasuki babak 16 besar di mana tuan rumah mengirimkan sebanyak 17 wakil yang akan bertanding di Istora Senayan, Jakarta mulai pukul 09.00 WIB.

Sejumlah pertandingan seru bakal tersaji di babak 16 besar ini, salah satunya adalah ujian berat Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan melawan andalan China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Berstatus sebagai non unggulan, Kevin/Marcus harus bertemu dengan banyak unggulan di babak-babak awal. Salah satunya adalah Liu Yuchen/Ou Xuanyi merupakan unggulan lima.

Sementara itu, meski pertandingan kali ini menjadi pertemuan pertama kedua pasangan, laga Kevin/Marcus dan Liu Yuchen ketika masih berpasangan dengan Li Junhui selalu berlangsung panas.

Pertandingan selanjutnya yang tak kalah seru adalah laga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan juniornya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Meski Ahsan/Hendra berada di peringkat yang jauh lebih baik dari Leo/Daniel, pasangan dengan julukan The Daddies itu belum pernah menang dalam tiga pertemuan.

Pertandingan terakhir Ahsan/Hendra vs Leo/Daniel terjadi di ajang Singapore Open 2022. Di mana Ahsan/Hendra kalah dramatis melalui tiga gim ketat.

Selain dua laga panas itu, beberapa pertandingan yang patut untuk Anda saksikan adalah Anthony Ginting melawan Shi Yuqi dan Gregoria Mariska Tunjung melawan He Bingjiao.

Selanjutnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan melawan wakil Chinese Taipei, Chang Ko Chi/Po Li Wei di babak 16 besar Indonesia Masters 2023.