Greysia Polii Hamil Anak Pertama, Apriyani Rahayu Kirim Pesan Menyentuh dan Bikin Haru

Jumat, 27 Januari 2023 13:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu menyampaikan pesan menyentuh nan haru untuk mantan partnernya, Greysia Polii yang tengah hamil anak pertama Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu menyampaikan pesan menyentuh nan haru untuk mantan partnernya, Greysia Polii yang tengah hamil anak pertama

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu menyampaikan pesan menyentuh nan haru untuk mantan partnernya, Greysia Polii, yang tengah hamil anak pertama.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Apriyani usai ia dan Siti Fadia Silva Ramadhanti mengalahkan Lin Xiao Min/Hu Ling Fang (Chinese Taipei) di babak kedua Indonesia Masters 2023, pada Kamis (26/01/23).

Saat konferensi pers usai pertandingan, Apriyani mengatakan bahwa dirinya turut berbahagia karena Greysia Polii mengandung anak pertama.

Pasangan Siti Fadia itu menambahkan bahwa kabar baik dari Greysia Polii turut membawa kebahagiaan untuk skuad Pelatnas PBSI di Cipayung.

Apriyani Rahayu juga menyampaikan pesan agar mantan pasangan sekaligus jabang bayi yang dikandungnya sehat selalu.

"Yang saya bisa bilang ke kak Greys, sehat-sehat terus untuk dede bayinya dan pastinya kami akan selalu mendoakan kak Greys semoga selalu sehat dan bahagia," kata Apriyani, dilansir dari Antara.

Sebelumnya Greysia Polii memang mengungkapkan kabar bahagia yakni dirinya tengah mengandung anak pertamanya dengan Felix Djimin dan sudah berusia 6,5 bulan di akun Instagram pribadinya.

"Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet bulutangkis profesional, sekitar bulan Agustus 2022, saya dan Felix Djimin menerima hadiah yang sangat indah dari Tuhan," kata Greysia.

"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya," ungkap pengumuman tersebut.

Sementara itu, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan kembali melanjutkan perjuangannya di perempat final Indonesia Masters 2023.