Amankan Tiket Semifinal Indonesia Masters 2023, The Babies: Ini Hasil Evaluasi Kami!

Sabtu, 28 Januari 2023 06:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi di perempat final Indonesia Masters 2023.

Pertandingan yang digelar pada Jumat (27/01/23) di Istora Senayan, Jakarta berhasil dimenangkan The Babies dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-11.

Hasil tersebut memastikan Leo/Daniel meraih tiket semifinal dan jadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda putra.

Pasalnya, andalan lain yakni Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, M. Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto hingga Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan telah tersingkir.

Daniel mengatakan kemenangan hari ini adalah hasil evaluasi mereka setelah tampil kurang baik menghadapi di beberapa laga sebelumnya di Malaysia Open 2023 dan India Open 2023.

"Kami memenangkan pertandingan ini karena dalam beberapa pertandingan terakhir hasilnya kurang bagus jadi kami mengevaluasi apa yang harus dibenahi," bukanya.

"Kami gak boleh berlarut-larut dalam kesedihan ini, jadi kami harus bangkit.  Kami sering main bareng jadi motivasi buat gak mau kalah," tambah Daniel.

Hadirnya keluarga, teman dan pendukung di Istora Senayan membuat semangat Leo/Daniel makin membara. Hal itu membuat mereka lebih nyaman dan fokus dalam pertandingan.

"Pada laga ini kami semangat mengingat kehadiran suporter di Istora Senayan. Tidak hanya itu keluarga, kerabat serta teman-teman juga datang mendukung kami sehingga permainan terbaik kami bisa keluar," ungkap Daniel.

"Saya mau mengucapkan terima kasih buat pendukung di istora, saya berharap di indo masters ini bisa saya bisa menunjukkan hasil yang terbaik," tambah Leo.