Rival Fajar/Rian Asal Malaysia Pecah Kongsi, Rexy Mainaky Beri Komentar Menohok

Minggu, 29 Januari 2023 15:58 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Instagram/Goh Sze Fei
Rival Fajar Alfian/Rian Ardianto asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani resmi berpisah, Rexy Mainaky melontarkan komentar menohok. Copyright: © Instagram/Goh Sze Fei
Rival Fajar Alfian/Rian Ardianto asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani resmi berpisah, Rexy Mainaky melontarkan komentar menohok.

INDOSPORT.COM – Rival Fajar Alfian/Rian Ardianto asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani resmi berpisah, Rexy Mainaky melontarkan komentar menohok.

Kabar pecah kongsi Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berembus sejak 26 Januari lalu. Namun, rival Fajar Alfian/Rian Ardianto ini resmi diumumkan berpisah oleh Rexy Mainaky pada 27 Januari.

Goh/Izzuddin sendiri merupakan ganda putra ketiga Malaysia di bawah Aaron Chia/Soh Wooi Yik di peringkat dua dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di peringkat sembilan.

Sementara Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang telah menorehkan prestasi seperti juara di Swiss Open dan German Open 2022 ini berada di peringkat 11.

Goh/Izzuddin berpisah lantaran dinilai kurang bisa bersaing dengan beberapa ganda putra papan atas. Pasalnya, pasangan Malaysia ini merupakan ganda putra kedua di BAM.

Oleh karenanya, Rexy Mainaky memberikan peringatan ke ganda Malaysia ini untuk tampil lebih baik dengan pasangan baru yang belum dirilis namanya.

“Kami telah bekerja keras untuk membawa mereka ke peringkat sekarang, tapi upaya mereka tampaknya sia-sia. Mereka takut menerima tantangan pasangan teratas,” tutur Rexy Mainaky.

“Saya berharap mereka melakukan dengan baik dengan pasangan baru dan membuktikan bahwa keputusan ini (berpisah) adalah tepat,” sambung Rexy.

Sementara itu, Goh/Izzuddin dianggap menurun setelah selalu kandas di babak pertama dua turnamen bulutangkis awal musim 2023, yakni Malaysia Open dan India Open.

Di ajang Malaysia Open, rival Fajar Alfian/Rian Ardianto ini kandas di babak pertama dari Liang WeIkeng/Wang Chang. Sementara di India Open, Goh/Izzuddin kalah dari Ren Xiangyu/Tan Qiang.