So Sweet! Jojo Dapat Suntikan Energi dari Popor Sapsiree Jelang Final Indonesia Masters 2023

Minggu, 29 Januari 2023 11:20 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie mendapatkan suntiken energi dari Popor Sapsiree jelang berlaga di final Indonesia Masters 2023. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie mendapatkan suntiken energi dari Popor Sapsiree jelang berlaga di final Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra, Jonatan Christie mendapatkan suntiken energi dari Popor Sapsiree jelang berlaga di final Indonesia Masters 2023.

Jonatan Christie berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2023 dan akan melawan rekan senegaranya Chico Aura Dwi Wardoyo hari ini, Minggu (29/1/23) di partai keempat mulai pukul 13.00 WIB.

Pebulutangkis tunggal putra yang akrab disapa Jojo ini berhasil menyegel tiket final usai mengalahkan wakil China, Shi Yuqi di semifinal dengan skor 21-13, 15-21, 21-19.

Sementara itu, Chico Aura Dwi Wardoyo turut tampil mengesankan dengan mengalahkan wakil tunggal putra Hongkong, Ng Ka Long Angus dalam tiga gim.

Pertemuan Jojo dan Chico di final berhasil mengulang sejarah all Indonesian final di Istora Senayan yang terakhir kali terjadi di ajang Indonesia Open 2008 di sektor tunggal putra.

Menariknya, all Indonesian final yang bakal tersaji terdapat momen manis persahabatan Jonatan Christie dan ratu ganda campuran Thailand, Popor Sapsiree.

Melansir dari akun Twitter, @badminton__fess, Popor tampak mendukung langsung Jojo yang bakal berlaga di final Indonesia Masters 2023.

“Video yang belum dirilis, dengarkan bagaimana kita menyanjung satu sama lain. Semoga beruntung,” tulis Popor di Instagram story-nya, dilansir badminton fess.

Dalam unggahan tersebut, Popor Sapsiree yang memiliki nama asli Sapsiree Taerattanachai ini mengunggah momen pertemuannya dengan Jonatan di ajang gala dinner BWF World Tour Finals 2022.

Terlihat, Popor dan Jojo saling melemparkan pujian. Momen ini turut menuai atensi, pasalnya, pebulutangkis Thailand itu memang dikenal memiliki banyak rekan atlet-atlet baik di bulutangkis mau pun di cabang olahraga lainnya.