Indonesia Masters 2023: Jojo dan Chico ke Final, Anthony Ginting Beri Ucapan Tulus

Minggu, 29 Januari 2023 09:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting memberi ucapan tulus usai Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Anthony Sinisuka Ginting memberi ucapan tulus usai Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Anthony Sinisuka Ginting memberi ucapan tulus usai Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2023.

Sejarah tercipta di Istora Senayan, Jakarta, tunggal putra berhasil memastikan satu gelar juara usai Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2023.

Disebut sebagai sejarah karena all Indonesian final di sektor tunggal putra kembali terjadi di Istora Senayan sejak terakhir kali 15 tahun yang lalu.

Kala itu, tunggal putra Tanah Air, Sonny Dwi Kuncoro dan Simon Santoso berhasil menciptakan all Indonesian final di ajang Indonesia Open 2008.

Tentu dengan sejarah yang berhasil kembali diciptakan Jonatan Christie dan Chico menjadi oase di tengah seretnya prestasi di sektor tunggal putra.

Sementara itu, meski Jojo dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil melenggang ke final Indonesia Masters 2023, salah satu pemain tunggal putra yang turut menuai sorotan adalah Anthony Sinisuka Ginting.

Pasalnya, Anthony Ginting merupakan tunggal putra nomor satu di Indonesia. Namun, ia harus gagal melaju lebih jauh usai dikalahkan Shi Yuqi di babak 16 besar.

Kendati demikian, Ginting tak ambil pusing dan memberikan ucapan tulus selamat kepada dua rekannya di pelatnas itu usai berhasil menyegel final Indonesia Masters 2023.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram story Anthony Ginting belum lama ini. Kesuksesan dua rekannya turut membuat pebulutangkis ranking dua dunia itu merasa senang.

© instagram @sinisukanthony
Anthony Ginting mengucapkan selamat kepada Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo Copyright: instagram @sinisukanthonyAnthony Ginting mengucapkan selamat kepada Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo

“All Indonesian Final, selamat teman-teman,” tulis Ginting dalam Instagram story-nya.