Jadwal Thailand Masters 2023: Asa Leo/Daniel Incar Gelar Kedua Tahun Ini

Senin, 30 Januari 2023 09:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Inilah rangkaian jadwal Thailand Masters 2023 dan daftar wakil Indonesia yang berlaga. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Inilah rangkaian jadwal Thailand Masters 2023 dan daftar wakil Indonesia yang berlaga.

INDOSPORT.COM – Setelah Indonesia Masters 2023, rangkaian turnamen BWF World Tour akan beralih ke agenda berikutnya yakni Thailand Masters 2023. Berikut jadwal dan drawing Thailand Masters pekan ini.

Thailand Masters 2023 termasuk dalam rangkaian turnamen BWF World Tour level Super 300 yang berlangsung di kota Bangkok mulai 31 Januari hingga 5 Februari mendatang.

Sejumlah pemain Indonesia dan dunia ikut ambil bagian di turnamen yang memperebutkan hadiah total 210 dolar AS ini atau setara dengan Rp3,41 miliar.

Indonesia mengirimkan 17 wakilnya di Thailand Masters 2023. Dari 15 wakil, 5 di antaranya harus memulai laga dari babak kualifikasi terlebih dahulu pada Selasa (31/01/23) besok.

Keempat pemain tersebut adalah Christian Adinata, Tommy Sugiarto, Komang Ayu Cahya Dewi, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, dan Amri Ayahnawi/Winny Oktavina Kandow.

Selain itu, Indonesia juga mengirimkan 5 wakil dari sektor ganda putra dan campuran.

Ini termasuk jawara Indonesia Masters 2023, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pasangan ganda putra ini tentunya bertekad merengkuh gelar BWF World Tour kedua musim ini.

Leo/Daniel tak sendirian, mereka akan ditemani dua pasangan kompatriotnya yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sementara di ganda campuran ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati hingga Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara tunggal putri dan ganda putri diwakili 2 pemain dan pasangan. Sedangkan 1 wakil lainnya dari sektor tunggal putra.

Putri Kusuma Wardani jadi tulang punggung tunggal putri, sedangkan di ganda putri ada termasuk Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi yang jadi unggulan keempat.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di