Leo/Daniel Lanjutkan Tradisi Juara Indonesia Masters: The Babies Kini Lebih Dewasa

Senin, 30 Januari 2023 13:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melanjutkan tradisi juara ganda putra di Indonesia Masters 2023. Mereka mengaku kini lebih dewasa.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi kampiun turnamen Indonesia Masters 2023, usai menaklukkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong (China) di babak final, Minggu (29/01/23).

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, alias di rumah sendiri, Leo/Daniel berhasil menekuk He Ji Ting/Zhou Hao Dong dalam partai dua set, skor akhir 21-17, 21-16.

Pada final Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel bermain tanpa tekanan di sepanjang laga, padahal mereka mendapat tantangan untuk merengkuh titel juara Super 500 itu.

Maka dari itu, ketika misi tersebut bisa tercapai, Leo/Daniel mengaku bersyukur.

Pasangan berjuluk The Babies itu juga mengucap terima kasih atas antusiasime para badminton lovers (BL) di Istora Senayan, termasuk kepada dua kekasih mereka.

"Saya bersyukur bisa meraih kemenangan di laga ini tanpa cedera. Terima kasih buat pendukung Istora yang sudah memberikan dukungan untuk saya dan Daniel," ungkap Leo. 

"Pada laga ini, kami fokus sejak awal untuk menekan lawan. Hal itu yang kami lakukan sepanjang laga untuk bisa memenangkan pertandingan," lanjut Leo Rolly Carnando.

"Akhirnya lega, seusai kami meneruskan tradisi menjadi juara di sektor ganda putra," timpal Daniel Marthin.

Ya, Leo/Daniel menjaga dominasi ganda putra tuan rumah, setelah bertahun-tahun wakil Merah Putih selalu menaiki podium tertinggi di ajang Indonesia Masters.