4 Pebulutangkis Cantik Wakil Tuan Rumah yang Berlaga di Thailand Masters 2023

Selasa, 31 Januari 2023 21:46 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
Atlet bultang Thailand, Rawinda Prajongjai. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM - Tuan rumah menurunkan banyak wakilnya di Thailand Masters 2023, beberapa di antaranya pebulutangkis wanita yang kecantikannya bikin publik kesemsem.

Tidak ada waktu istirahat yang panjang bagi para pebulutangkis dunia saat ini. Usai tampil di Indonesia Masters 2023, mereka kini akan kembali beraksi di ajang Thailand Masters 2023.

Salah satu turnamen bulutangkis bergengsi itu akan dimulai pada hari ini, Selasa (31/01/23) pukul 16:00 WIB.

Indonesia sendiri mengirim total 18 wakilnya di semua sektor, tunggal putra, ganda putra, tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran.

Namun mengingat level turnamen ini hanya BWF World Tour Super 300, tidak banyak nama besar yang diturunkan oleh PBSI.

Tercatat salah satu yang akan jadi harapan dan diandalkan meraih gelar adalah pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasangan Leo/Daniel datang dengan kepercayaan diri tinggi, mengingat mereka baru saja meraih gelar juara di turnamen sebelumnya, Indonesia Masters 2023.

Kesempatan itu tentu akan dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk mendulang banyak medali di Thailand Masters 2023.

Hal itu bisa dilihat banyaknya wakil yang dimainkan oleh Thailand baik dari pebulutangksi putra maupun putri andalannya.

Khususnya pebulutangkis wanita membuat banyak perbincangan publik karena paras cantiknya. Siapa saja pebulutangkis cantik tuan rumah yang tampil di Thailand Masters 2023?