Wang Chang Tuai Popularitas di Indonesia Masters 2023, BL China Sampai Cemburu

Selasa, 31 Januari 2023 13:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang (kanan), menuai popularitas tinggi saat mengikuti Indonesia Masters 2023. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang (kanan), menuai popularitas tinggi saat mengikuti Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang menuai popularitas tinggi saat mengikuti Indonesia Masters 2023. BL China sampai cemburu.

Seiring dengan pesatnya perkembangan karier Liang Wei Keng/Wang Chang, yang kini masuk dalam jajaran top 10 ganda terbaik dunia, popularitas mereka juga ikut naik.

Banyak badminton lovers (BL) Indonesia yang memberikan dukungan di turnamen Indonesia Masters 2023 lalu, ketika Liang/Wang bermain di Istora Senayan, Jakarta.

Banyak pula BL Indonesia yang menitipkan hadiah khusus pada Wang Chang, karena ia memang memiliki basis fans lebih banyak.

Meski pada akhirnya Liang Wei Keng/Wang Chang harus tumbang di babak 16 besar Indonesia Masters 2023, Istora Senayan tetap memberikan semangat untuknya.

Seperti dalam sebuah cuplikan video, ketika Liang/Wang gagal melanjutkan kiprahnya di Indonesia Masters 2023, mereka pun tetap datang ke Istora untuk menonton laga.

Duduk di tribun VVIP, Wang Chang justru mendapat sambutan antusias dari para penggemarnya di Istora. Ia lantas berdiri dan menyapa penggemar di berbagai sisi.

Tingkah menggemaskan Wang Chang, laksana seorang idol saat menyapa penggemar Indonesia, akhirnya viral di media sosial.

Tidak hanya viral di Indonesia, tetapi aksi Wang Chang rupanya juga tersebar luas di Weibo, aplikasi media sosial populer di China.