Link Live Streaming Thailand Masters 2023: Leo/Daniel dan Dejan/Gloria Main

Rabu, 1 Februari 2023 08:41 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23).

INDOSPORT.COM – Babak 32 besar Thailand Masters 2023, Rabu (01/02/23), terdapat laga Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja. Link live streaming terdapat di berita ini.

Thailand Masters 2023 merupakan turnamen bulutangkis level super 300 yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, dimulai pukul 09.00 WIB.

Sejumlah wakil tim bulutangkis Indonesia akan berlaga di babak pertama Thailand Masters 2023 yang berada di sektor tunggal putra dan putri, ganda putra dan putri serta ganda campuran.

Pertandingan yang tentunya menarik untuk disaksikan adalah di sektor ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan melawan wakil Denamrk, Rasmus Kjaer/Frederick Sogaard.

Kiprah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tentu sangat dinantikan, mengingat pada turnamen sebelumnya, Indonesia Masters 2023, Leo/Daniel berhasil merengkuh gelar juara.

Sementara pertandingan melawan wakil Denmark di babak 32 besar harusnya bisa dilalui dengan mudah Leo/Daniel. Mengingat, dari sisi ranking ganda Indonesia jauh lebih unggul.

Sekadar informasi, pertandingan babak 32 besar Thailand Masters 2023 merupakan pertemuan perdana Leo/Daniel dan Rasmus Kjaer/Frederic Sogaard.

Selain Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, laga yang patut untuk disaksikan adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja yang akan melawan pasangan Chinese Taipei, Po Li-wei/Chang Chi Hui.

Pertemuan perdana Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dengan pasangan Chinese Taipei harusnya bisa dimenangkan ganda campuran Indonesia.

Pasalnya, Po Li-Wei/Chang Chi Hui merupakan ganda campuran peringkat 102 dunia. Sementara Dejan/Gloria saat ini bertengger di ranking 15 dunia.