Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini: Jawara Ganda Putra Indonesia Masters 2023 Siap Beraksi

Rabu, 1 Februari 2023 06:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara sektor ganda putra Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Minggu (29/01/23).

INDOSPORT.COM - Jadwal Thailand Masters 2023 di hari kedua, di mana salah satunya jawara ganda putra Indonesia Masters 2023 pasangan Leo/Daniel akan beraksi.

Turnamen bulutangkis bergengsi Thailand Masters 2023 akan kembali melanjutkan pertandingan di hari kedua, pada Rabu (01/02/23) hari ini.

Dimulai pada pukul 09:40  WIB, di Stadion Nimibutr, Bangkok, Thailand, terdapat banyak pertandingan yang segera digelar termasuk para wakil Indonesia.

PBSI sendiri mengirim cukup banyak wakilnya di semua sektor. Pada hari kedua ini terdapat 13 wakil yang akan beraksi tersebar di semua nomor.

Salah satu penampilan yang menjadi sorotan adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di sektor ganda putra, melawan Ramus Kjaer/Frederik Sogaard dari Denmark.

Jelang pertandingan itu, Leo/Daniel jelas diunggulkan untuk meraih kemenangan mengingat mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Leo/Daniel baru saja meraih gelar juara Indonesia Masters 2023. Prestasi itu bisa jadi modal bagi pasangan ini meraih kemenangan.

Selain aksi Leo/Daniel, ada juga pertarungan di sektor tunggal putra yang akan jadi sorotan.

Pasalnya pada babak pertama ini sudah terjadi perang saudara antara Tommy Sugiarto vs Christian Adinata.

Keduanya akan saling mengalahkan di nomor tunggal putra demi bisa merebut satu tiket ke babak 16 besar Thailand Masters 2023. Berikut jadwal lengkapnya: