Jelang Thailand Masters 2023, 6 Pasangan Ganda Putra 'Dikeramasi' Coach Naga Api

Selasa, 31 Januari 2023 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Jelang turnamen Thailand Masters 2023, enam wakil ganda putra Indonesia 'dikeramasi' oleh Herry IP, pelatih yang dijuluki sebagai Naga Api. Copyright: © Humas PBSI
Jelang turnamen Thailand Masters 2023, enam wakil ganda putra Indonesia 'dikeramasi' oleh Herry IP, pelatih yang dijuluki sebagai Naga Api.

INDOSPORT.COM - Jelang turnamen bulutangkis Thailand Masters 2023, enam wakil ganda putra Indonesia 'dikeramasi' oleh Herry IP, pelatih yang dijuluki sebagai Naga Api. 

Perlu diketahui, Indonesia mengirimkan enam wakil ganda putra untuk turnamen Thailand Masters 2023, yang dihelat pada 31 Januari hingga 5 Februari 2023.

Empat di antaranya adalah pebulu tangkis binaan Pelatnas PBSI, sementara dua wakil lainnya datang dari klub atau profesional.

Wakil Pelatnas yang unjuk gigi di Thailand Masters 2023 ada Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, dan M. Rayhan/Rahmat Hidayat.

Tak lupa, ada kampiun Indonesia Masters 2023 yang langsung menyusul ke Thailand, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara pasangan profesional yang ikut serta yakni Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, dan pasangan Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim.

Selepas menjajal uji coba lapangan Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Senin (30/01/23) sore, atlet ganda putra Indonesia pun jalan-jalan dan makan malam bersama.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @anek999, yang diteruskan via Twitter @BadmintonLive1, nampak Herry IP sangat mengayomi anak didiknya.

Tak pandang bulu, Herry IP juga mengajak makan malam bersama para pemain non-Pelatnas, Sabar/Reza dan Panjer/Bryan.