Link Live Streaming Thailand Masters 2023: Pramudya/Yeremia Unjuk Gigi, 8 Wakil Indonesia Main

Selasa, 31 Januari 2023 11:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Link live streaming Thailand Masters 2023 di mana ada 8 wakil Indonesia yang tampil termasuk Pramudya/Yeremia mulai pukul 10.00 WIB. (Foto: PBSI) Copyright: © PBSI
Link live streaming Thailand Masters 2023 di mana ada 8 wakil Indonesia yang tampil termasuk Pramudya/Yeremia mulai pukul 10.00 WIB. (Foto: PBSI)

INDOSPORT.COM – Link live streaming turnamen bulutangkis Thailand Masters 2023 hari ini, Selasa (31/01/23), di mana ada delapan wakil Indonesia yang tampil termasuk Pramudya/Yeremia mulai pukul 10:00 WIB.

Sebanyak delapan wakil Indonesia akan memulai perjuangannya di hari pertama babak kualifikasi dan 32 besar ajang BWF Super 300 tersebut, yang digelar di Nimibutr Arena, Bangkok.

Dari delapan wakil, ada tiga pemain yang akan memulai perjuangan dari babak kualifikasi yakni Christian Adinata (tunggal putra), Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim (ganda putra) dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow (ganda campuran).

Lima sisa wakil lainnya akan memulai perjuangannya di babak 32 besar. Sejumlah pemain unggulan pun akan unjuk gigi hari ini.

Yakni kedua ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri selaku unggulan ketiga akan bersua dengan wakil tuan rumah, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-nga.

Sedangkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan selaku unggulan keenam akan melawan pasangan Malaysia yakni Goh V Shem/Lim Khim Wah.

Sementara pemain ganda putra non unggulan yakni Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat akan melawan wakil Kanada, Dong Adam/Nyl Yakura.

Lalu di ganda putri sendiri ada dua wakil yang akan tampil yakni Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari dan Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari.

Sedangkan wakil bulutangkis Indonesia lainnya baru akan memulai perjuangannya di babak pertama pada Rabu (1/2/23) besok.

Untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia, berikut jadwal dan link live streaming Thailand Masters 2023 melalui artikel selanjutnya: