Pisah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, PBSI-nya Malaysia Kini Bingung Cari Pasangan Pengganti

Rabu, 1 Februari 2023 21:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, ganda putra Malaysia.
Siapa Calon Pasangan Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin?

“(Goh) Se Fei (bermain) lebih baik di depan lapangan sedangkan Nur Izzuddin lebih sering menyerang dari belakang, jadi kami perlu menemukan pemain yang memiliki gaya main yang mirip seperti itu kemudian kami akan memasangkan mereka,” terang Tan Bin Shen.

Secara terpisah, Goh Sze Fei sebelumnya sudah memberikan kriteria pasangan baru yang dia inginkan saat dia kembali ke lapangan.

Goh Sze Fei berharap pelatih BAM bisa menemukan pemain yang mampu bermain dan menyerang dari belakang. Goh Sze Fei juga siap membimbing jika dia dapat pasangan yang lebih muda darinya.

Yang paling utama Goh Sze Fei berharap bisa mendapatkan pasangan baru yang bisa berbagi tujuan yang sama terutama mimpi menuju Olimpiade.

Diketahui, dengan Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin Rumsani dipisah maka ini menutup pintu peluang menuju Olimpiade Paris yang akan digelar 2024 mendatang.

Namun dengan pasangan baru, Goh Sze Fei berharap bisa mengukir prestasi dan membuka kesempatan tampil di Olimpiade 2028 yang akan digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Yes (bermain di Olimpiade 2028), mengapa tidak tetapi saya harus membicarakannya dengan pelatih lebih dulu soal siapa yang akan jadi pasangan saya nanti,” tukas Goh Sze Fei.

Rumor Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani bakal dipisah sebelumnya mencuat saat nama mereka tidak dicantumkan dalam daftar tim Malaysia yang dikirim ke Hylo Open 2023.

Menurut Rexy Mainaky, penarikan Goh/Izzuddin dimaksudkan untuk memberikan hukuman karena Sze Fei/Izzuddin menurun performanya dan kerap kandas di babak-babak awal.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di