Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Resmi Berpisah, BL Indonesia Ikut Nangis Berjamaah

Kamis, 26 Januari 2023 13:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Goh Sze Fei
Pemain ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin resmi berpisah. Copyright: © Instagram/Goh Sze Fei
Pemain ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin resmi berpisah.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin resmi berpisah. Badminton Lovers asal Indonesia rupanya juga menyayangkan keputusan itu.

Kabar mengejutkan ini datang dari seorang jurnalis asal Malaysia, pemilik akun Twitter @syfansr yang menuliskan jika Goh Sze Fei dan Nur Izzuddin akan segera dipisahkan.

Menurutnya, keputusan ini sudah diambil oleh Direktur Kepelatihan Rexy Mainaky, dan disepakati oleh PBSI-nya Malaysia.

Nantinya, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin akan tetap bermain untuk bulutangkis Malaysia. Namun, mereka tak lagi sebagai pasangan.

"Breaking: Goh Sze Fei/Nur Izzuddin resmi dipisahkan atas persetujuan bersama tim kepelatihan dan BAM. Nantikan penjelasan Coach Rexy di Nadi Arena 7:30pm," tulisnya.

Sebentar saja, cuitan ini langsung viral dan mendapat berbagai respon dari badminton lovers (BL) asal Malaysia. Banyak yang tak terima Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berpisah.

Maklum, kedua pemain ini memang selalu kompak bak pasangan kembar. Bahkan, mereka sudah bekerja keras hingga bisa berada di top 10 dunia pada 2022 lalu.

Sepanjang tahun 2022, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin berhasil menjuarai German Open 2022, runner up Swiss Open 2022, hingga Malaysia International Challenge 2022.

Saat ini, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin masih bertengger di peringkat 11 dunia, namun nampaknya Rexy Mainaky belum puas dengan performa pasangan tersebut.