Bakal Diceraikan Rexy Mainaky, Ganda Putra Malaysia Buka Suara

Rabu, 25 Januari 2023 15:40 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izuzddin mengaku pasrah jika suatu saat nanti mereka benar-benar diceraikan oleh Rexy Mainaky. Copyright: © Peng Huan/Visual China Group via Getty Images
Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izuzddin mengaku pasrah jika suatu saat nanti mereka benar-benar diceraikan oleh Rexy Mainaky.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin mengaku pasrah jika suatu saat nanti mereka benar-benar diceraikan oleh Rexy Mainaky.

Sorotan tajam kini tengah tertuju kepada ganda putra Malaysia, Goh Sze/Nur Izzuddin. Ganda putra asal Negeri Jiran tersebut dikabarkan akan diceraikan oleh Rexy Mainaky.

Sebagai Direktur Kepelatihan Ganda Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky tentu memiliki keputusan untuk merombak setiap pasangan di tim Malaysia.

Usut punya usut, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin diceraikan usai mendapat rentetan hasil buruk dalam dua turnamen terakhir yang mereka jalani.

Pada turnamen Malaysia Open 2023 yang lalu, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin harus tersingkir cepat di babak 32 besar atas wakil China, Liang Wikeng/Wang Chan, 21-16, 11-21, dan 17-21.

Kemudian, pada ajang selanjutnya di India Open 2023, nasib buruk juga kembali hinggap pada ganda Malaysia tersebut. Menghadapi Ren Xiangyu/Tan Qiang, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin keok di babak 32 besar, 19-21 dan 17-21.

“Mari kita lihat apakah kita perlu tetap berpegang pada mereka sebagai pasangan atau mencobanya dengan pemain muda lainnya," kata Rexy seperti dilansir dari The Star.

Atas performa jebloknya tersebut, Rexy Mainaky juga telah mengisyaratkan bahwa Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tak akan tampil di gelaran Indonesia Masters 2023.

"Goh Sze Fei/Nur Izzuddin tidak akan bermain di Indonesia Masters (pekan depan). Saya akan punya waktu untuk berbicara dengan mereka dan mempertimbangkan pilihannya,” lanjut Rexy Mainaky.

Mendapati nasib kurang apik dan ancaman diceraikan oleh Rexy Mainaky, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin pun langsung buka suara.