Rindu Kemeriahan Istora, Curhat Lauren Smith Sesali Absen di Indonesia Masters 2023

Rabu, 25 Januari 2023 13:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Matt Roberts/Getty Images
Absen di Indonesia Masters 2023, atlet bulutangkis asal Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya saat dibuat rindu dengan keriuhan Istora Senayan. Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Absen di Indonesia Masters 2023, atlet bulutangkis asal Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya saat dibuat rindu dengan keriuhan Istora Senayan.

INDOSPORT.COM – Absen di Indonesia Masters 2023, atlet bulutangkis asal Inggris, Lauren Smith, mencurahkan kesedihannya saat dibuat rindu dengan keriuhan Istora Senayan.

Lauren Smith memutuskan absen dari turnamen badminton berlabel Super 500 dengan tajuk Indonesia Masters 2023 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Tak diketahui pasti alasan absennya pasangan Marcus Ellis itu dari Indonesia Masters 2023 yang digelar pada 22-29 Januari tersebut.

Hal itulah yang membuat Lauren Smith memberikan pengumuman menyedihkan melalui instagram story untuk para fansnya di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lauren Smith (@laurensmith)

Dalam unggahan instagramnya tersebut, pebulu tangkis cantik Inggris berusia 31 tahun itu mengaku sedang rindu mendalam main di Istora Senayan.

“Kangen Istora. Iri sekali melihat semua pemain di Jakarta minggu ini (Indonesia Masters 2023),” tulis Lauren Smith di instagramnya.

“(Namun) karena berbagai alasan, kami memutuskan untuk tidak bermain minggu ini. Tapi kami akan bermain di Indonesia Open musim panas,” sambungnya.

Unggahan pebulu tangkis ganda campuran Inggris ranking 46 dunia tersebut, langsung banjir komentar, utamanya badminton lovers Indonesia.

“Kami juga merindukanmu. Sampai jumpa lagi,” komentar @mer*******

 “Kami akan merindukanmu Lauren ea ea ea,” komentar @mah******

“Oke saya akan menyimpan uang untuk melihat Anda,” komentar @dua*****