Terungkap! Ini Bahasa Unik Interaksi Liu Yuchen dan Keluarga Hendra Setiawan

Rabu, 1 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Pebulutangkis China, Liu Yuchen memiliki bahasa unik untuk berinteraksi dengan keluarga Hendra Setiawan. Copyright: © PBSI
Pebulutangkis China, Liu Yuchen memiliki bahasa unik untuk berinteraksi dengan keluarga Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis China, Liu Yuchen memiliki bahasa unik untuk berinteraksi dengan keluarga Hendra Setiawan.

Liu Yuchen memang tak dipungkiri menyita perhatian banyak badminton lovers karena memiliki banyak interaksi dengan pebulutangkis legendaris Indonesia, Hendra Setiawan.

Interaksi lucu keluarga Hendra Setiawan dan Liu Yuchen memang sering dinanti-nantikan jika terdapat turnamen bulutangkis yang digelar di Indonesia.

Pada turnamen terakhir, Indonesia Masters 2023, pebulutangkis China itu berhasil mengambil foto dengan Hendra Setiawan dan keluarga.

Hal ini turut menjadi sorotan netizen yang menyoroti komentar Liu Yuchen dan Hendra Setiawan serta istrinya, Sandiani Arief dalam kolom komentar beberapa unggahannya.

Melansir dari salah satu akun Twitter yakni @badminton__fess, Liu Yuchen menggunakan bahasa emoji dengan keluarga Hendra Setiawan dalam berbagai interaksinya.

“Tan Wee Kiong ngobrol sama Yuchen pake bahasa Mandarin, sementara sama Daddies (Hendra) pake bahasa kalbu,” tulis akun @badminton__fess.

Sekadar informasi, Liu Yuchen memang sering dijuluki putra sulung Hendra Setiawan karena memiliki kemiripan dengan putra bungsunya, Russel Howard.

Selain itu, partner Ou Xuanyi itu memang mengidolakan Hendra Setiawan dan kerap memberikan pesan spesial kepada Hendra dan juga keluarganya.

Sementara itu, di ajang Indonesia Masters 2023, Liu Yuchen/Ou Xuanyi kandas di babak semifinal. Sementara Ahsan/Hendra terhenti di babak 16 besar.