Jalani Hari-Hari Berat Akibat Skandal, Alexander Zverev Beruntung Didukung Kekasih Cantiknya

Kamis, 2 Februari 2023 15:27 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Mike Segar
Alexander Zverev mendapat dukungan penuh dari sang kekasih saat harus berhadapan dengan tuduhan penganiayaan. Foto: REUTERS/Mike Segar. Copyright: © REUTERS/Mike Segar
Alexander Zverev mendapat dukungan penuh dari sang kekasih saat harus berhadapan dengan tuduhan penganiayaan. Foto: REUTERS/Mike Segar.

INDOSPORT.COM - Petenis Jerman, Alexander Zverev, mendapat dukungan penuh dari sang kekasih, Sophia Thomalla.

Dalam beberapa waktu terakhir, hari-hari Alexander Zverev memang dipenuhi banyak kejadian, mulai cedera hingga tuduhan penganiayaan terhadap sang mantan, Olya Sharypova.

Bicara soal tuduhan kriminal sang petenis, ATP selaku induk olahraga yang menaungi Alexander Zverev pun turun tangan melakukan investigasi, yang hasilnya baru saja diumumkan beberapa waktu lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh, ternyata ATP tidak menemukan cukup bukti untuk mengambil tindakan disipliner terhadap pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Penyelidikan terhadap Alexander Zverev tidak menemukan bukti yang cukup untuk mendukung tuduhan yang dipublikasikan,

“Oleh sebab itu, tidak ada tindakan disipliner yang akan diambil ATP,” demikian bunyi pernyataan ATP seperti diwartakan Sportskeeda.

Menyusul keputusan tersebut, Alexander Zverev pun turut buka suara.

“Sejak awal, saya telah mempertahankan bahwa saya tidak bersalah dan menyangkal tuduhan tidak berdasar yang ditujukan kepada saya,” ujarnya.

"Saya menyambut baik dan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan ATP dan berterima kasih atas waktu dan perhatian yang diberikan organisasi untuk masalah ini,” katanya lagi.

Kini badai skandal yang menimpa Alexander Zverev telah berakhir. Di tengah hari-hari yang sempat sangat menyiksa, ia senantiasa mendapat dukungan dari sang kekasih, Sophia Thomalla.