Thailand Masters 2023: Hancur Dilumat Wakil Korsel, Rehan/Lisa Akui Kecewa Berat

Kamis, 2 Februari 2023 18:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengaku kecewa berat usai tak berkutik melawan wakil Korea Selatan di Thailand Masters 2023. Copyright: © PBSI
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengaku kecewa berat usai tak berkutik melawan wakil Korea Selatan di Thailand Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengaku kecewa berat usai tak berkutik melawan wakil Korea Selatan di Thailand Masters 2023.

Bertanding di Nimibutr National Stadium, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti di babak 16 besar Thailand Masters 2023.

Rehan/Lisa tak berkutik di hadapan wakil Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun melalui dua gim langsung dengan skor 14-21, 10-21.

Dengan hasil ini, Rehan/Lisa kembali memperpanjang rekor buruk di empat turnamen awal musim ini. Rehan/Lisa selalu kandas di babak-babak awal.

Apalagi di babak 16 besar Thailand Masters 2023, Rehan/Lisa termasuk pemain unggulan. Sementara Kim Won-ho/Jeong Na-eun berstatus sebagai non unggulan.

Kekalahan dua gim langsung dari pasangan Korea Selatan membuat ganda campuran Indonesia ini kecewa dengan permainannya yang monoton dan kurang bervariasi.

“Hasil pertandingan tadi, kami benar-benar sangat kecewa. Permainannya tidak bisa optimal,” ungkap Lisa Ayu Kusumawati dalam rilis PBSI.

“Sepanjang pertandingan, pola permainan kami terlalu monoton kurang bervariasi. Selain itu, kami juga terlalu buru-buru,” sambung Lisa.

Pada dua turnamen sebelumnya, Rehan/Lisa juga mentok di babak 16 besar. Di Malaysia Open ReLis kandas dari murid Nova Widianto, Chang Tang Jie/Toh Ee Wei.

Sementara di India Open 2023, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati takluk dari pebulutangkis ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.