Momen Mesra Pasangan Ganda Campuran Korea Tertangkap Kamera, Netizen: Berasa Nonton Drakor

Minggu, 5 Februari 2023 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@black_s2_
Momen mesra pasangan ganda campuran Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung, tertangkap kamera, netizen komentari berasa bak nonton drakor. Copyright: © Instagram@black_s2_
Momen mesra pasangan ganda campuran Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung, tertangkap kamera, netizen komentari berasa bak nonton drakor.

INDOSPORT.COM – Momen mesra pasangan ganda campuran Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung, tertangkap kamera, netizen komentari berasa bak nonton drakor.

Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung saat ini menggeluti ajang Thailand Masters 2023 yang mana wakil asal Korea Selatan itu melangkah sampai ke final.

Pasangan unggulan nomor lima dunia ini tentunya harus menjalani laga tak mudah di Thailand Masters 2023 ini.

Di partai 32 besar, Seung-jae/Yoo-jung harus menjalani hingga babak rubber game untuk meraih kemenangan melawan wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, dengan skor 12-21, 21-17, 21-9.

Pasangan ganda campuran asal Korea Selatan ini lantas menghadapi kompatriotnya sendiri, Jin Yong/Shin Seung-chan, di 16 besar Thailand Masters 2023 yang berhasil dimenanginya dengan skor 21-10, 21-14.

Perjalanan Seung-jae/Yoo-jung terbilang masih mulus di perempat final karena berhasil memulangkan wakil asal Indonesia, Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow, dengan skor 21-14, 21-12.

Perlawanan sengit kembali dihadirkan unggulan nomor lima dunia itu dengan melawan kompatriotnya, Kim Won-ho/Jeong Na-eun, di semifinal yang berakhir dengan kemenangan 21-13, 15-21, 22-20.

Terlebih lagi, Seung-jae/Yoo-jung harus melewati babak rubber game yang sengit dengan kemenangan 22-20 untuk memastikan satu tiket ke final di Thailand Masters 2023.

Namun, langkah Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung terhenti di babak final setelah digebuk oleh pasangan asal China, Feng Yang Zhe/Huang Dong Ping dengan skor 18-21, 21-15, 21-12.

Akan tetapi, terlepas dari kekalahan tersebut, ada satu momen mesra yang tertangkap oleh kamera yang menarik perhatian sehingga netizen sampai berkomentar berasa nonton drakor.