Kebaikan Hati Pelatih Irwansyah Viral, Komentar Tunggal Putri Luar Negeri ini Jadi Sorotan

Minggu, 5 Februari 2023 15:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Belakangan kebaikan hati pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, jadi sorotan di media sosial. Komentar tunggal putri Wales, Jordan Hart, ikut jadi sorotan. Copyright: © PBSI
Belakangan kebaikan hati pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, jadi sorotan di media sosial. Komentar tunggal putri Wales, Jordan Hart, ikut jadi sorotan.

INDOSPORT.COM – Belakangan kebaikan hati pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, jadi sorotan di media sosial. Komentar tunggal putri Wales, Jordan Hart, ikut jadi sorotan.

Sorotan terhadap Irwansyah menjadi viral di media sosial bermula dari banyaknya momen hangat sang pelatih dengan atletnya ketika berada di lapangan maupun di luar lapangan.

Puncaknya, saat perhelatan Indonesia Masters 2023, Irwansyah menjadi kian tersorot ketika berperan besar mengantarkan dua tunggal putra tanah Air ke final.

Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo yang tampil di final, juga tak segan memanggil Irwansyah ke atas panggung dan berfoto bersama dengan kalungan medali.

Admin Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) pada Sabtu (4/2/23) melalui instagram pribadinya @zongyenyen juga mengumbar kebaikan hati pelatih Irwansyah.

Dalam unggahannya, admin BWF menyebut bahwa Irwansyah adalah salah satu pelatih bulutangkis yang penuh cinta kasih, dedikasi, dan rendah hati.

“Pelatih Irwan, pria yang mencintai dan melatih seperti seorang Ayah. Saya telah mengikuti pelatih irwan selama beberapa waktu dan saya pikir dia adalah yang sangat membumi, “ tulis admin BWF.

Tak pelak, unggahan admin BWF itu pun dibanjiri beragam komentar dari badminton lovers yang ikut dibuat terharu dengan pelatih PBSI Irwansyah.

Salah satu yang menarik perhatian adalah Jordan Hart, pebulutangkis tunggal putri Wales yang ikut memberikan komentar.

Dalam unggahan komentar admin BWF, Jordan Hart ikut menyematkan simbol hati berwarna merah muda. Apalagi Jordan Hart pernah menerima kebaikan hati Irwansyah yang pernah melatih di Wales.

© instagram @zongyenyen
Komentar tunggal Wales, Jordan Hart, yang terkesan dengan kebaikan hati pelatih PBSI, Irwansyah, Copyright: instagram @zongyenyenKomentar tunggal Wales, Jordan Hart, yang terkesan dengan kebaikan hati pelatih PBSI, Irwansyah. Instagram @zongyenyen.