Saksi Mata Mulianya Hati Pelatih Tunggal Putra PBSI, Admin BWF Tulis Pujian Bikin Takjub

Minggu, 5 Februari 2023 00:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© PBSI
Menjadi saksi mata mulianya hati pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, admin akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tulis diari mengharukan. Copyright: © PBSI
Menjadi saksi mata mulianya hati pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, admin akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tulis diari mengharukan.

INDOSPORT.COM – Menjadi saksi mata mulianya hati pelatih tunggal putra PBSI, Irwansyah, admin akun media sosial Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tulis diari mengharukan.

Diari mengharukan soal pelatih Irwansyah tersebut diunggah oleh admin BWF melalui instagram pribadinya @zongyenyen pada Sabtu (04/02/23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝗬𝗘𝗡 (@zongyenyen)

Diari harunya juga disertai dua foto Irwansyah sujud syukur di Istora Senayan karena sukses mengantarkan Chico Aura dan Jonatan Christie menembus final Indonesia Masters 2023.

“Pelatih Irwan, pria yang mencintai dan melatih seperti seorang Ayah. Saya telah mengikuti pelatih irwan selama beberapa waktu dan saya pikir dia adalah yang sangat membumi, “ tulis admin BWF.

“Saya mengunggah 3 reels, Pelatih Irwan di Malaysia Masters 2022. Anda dapat melihat bagaimana dia menyemangati Ginting dan Chico, bagaimana dia merayakan setiap poin.”

“Bagaimana dia menenangkan para atalet ketika mereka melakukan kesalahan. Bagaimana dia memeluk mereka seperti seorang ayah.”

“Bagaimana dia (Irwansyah) berdoa kepada Tuhan dan rasa terima kasihnya kepada para penggemar,” admin BWF menambahkan.

Admin BWF juga menceritakan bagaimana pelatih Irwansyah  sujud syukur dan selalu menyarankan agar dua tunggal PBSI, Chico dan Ginting menyapa fans yang menyemangati di turnamen badminton Malaysia Masters 2022 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝗬𝗘𝗡 (@zongyenyen)

“Secara pribadi, menurut saya, seorang pelatih tidak harus menjadi ahli strategi yang luar baisa atau pelatih yang luar biasa,” ucap admin BWF.

“Dasar pembinaan adalah kasih. Dengan cinta, pelatih akan selalu berpikir dan melakukan yang terbaik untuk atletnya,” pungkasnya.