Indonesia Masters 2023: Tangis Chico Pecah Usai Lawan Jojo, Reaksi Coach Irwansyah Bikin Adem

Senin, 30 Januari 2023 15:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chico Aura Dwi Wardoyo menangis usai berlaga di final Indonesia Masters 2023 melawan Jonatan Christie, reaksi coach Irwansyah bikin adem. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Chico Aura Dwi Wardoyo menangis usai berlaga di final Indonesia Masters 2023 melawan Jonatan Christie, reaksi coach Irwansyah bikin adem.

INDOSPORT.COM – Chico Aura Dwi Wardoyo menangis usai berlaga di final Indonesia Masters 2023 melawan Jonatan Christie, reaksi coach Irwansyah bikin adem.

Berlaga di Istora Senayan, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berhasil menciptakan All Indonesian Final, di mana ini merupakan ulangan sejarah 15 tahun lalu.

Di pertandingan final yang digelar Minggu (29/1/23) lalu, Jonatan berhasil mengamankan gelar juara 500+ pertama di sepanjang kariernya.

Jonatan Christie berhasil meraih gelar juara sektor tunggal putra di Indonesia Masters 2023 usai menaklukkan Chico dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-13.

Sementara itu, Chico turut menuai atensi karena berhasil naik podium di Istora Senayan untuk pertama kalinya di sepanjang karier senior Chico di bulutangkis.

Menariknya, usai pertandingan, Chico Aura Dwi Wardoyo terlihat tak kuasa menahan air matanya ketika ditanyai wartawan pada sesi konferensi pers.

Momen ini diunggah salah satu akun Twitter @alfianto_ian. Chico tak kuat menahan harunya karena berhasil mengulang sejarah all Indonesian final, sejak 15 tahun lalu.

Menariknya, dalam unggahan tersebut, terlihat coach Irwansyah memberikan respons kepada Chico yang menangis dan sukses membuat haru biru netizen.

Irwansyah terlihat mengusap kepala Chico Aura Dwi Wardoyo dan langsung menepuk badan pebulutangkis tunggal putra asal Papua ini.

Sementara itu, usai menorehkan hasil yang positif di Indonesia Masters 2023, Chico dan Jonatan Christie diproyeksikan akan mengikuti serangkaian turnamen Eropa.